Jumat, 14 Oktober 2016

HOW I LOSE 14 KG IN 3 MONTHS



Tidak bisa dipungkiri penampilan adalah hal yang sangat penting bagi wanita. Rasa percaya diri seorang wanita akan bertambah jika penampilannya di depan umum dinilai sempurna. Namun apakah sebegitu pentingkah penampilan sehingga kita merasa insecure bila penampilan kita ada yang kurang misalnya bila kita mempunyai berat badan yang terlalu berlebih.


Ini pernah dialami saya ketika saya memiliki berat badan yang terlalu berlebihan. Saya merasa makeup yang sempurna, hair-do yang keren terasa sia – sia ketika berfoto bersama teman dan keluarga saya terlihat begitu besar.


Secara genetik saya memang dari keluarga yang berpostur besar, sehingga orang tua dan teman – teman tidak menganggap aneh jika saya semakin hari semakin gemuk. Pertambahan berat badan itupun juga tidak saya rasakan, sampai ketika  bekerja di rumah sakit saya iseng – iseng menimbang berat badan, berat badan saya menyentuh angka 96 kg!!!


Awalnya saya tidak merasa terganggu dengan hal tersebut karena dengan tinggi 167cm saya hanya terlihat bongsor, begitu pula jika berselfie sendiri memposting hasil makeup benar – benar tidak terlihat gemuk.

 selfie ketika berbobot 96 kg


Namun saya mulai terganggu ketika berfoto bersama orang lain, saya terlihat lebih tua 10 tahun apalagi ketika  memakai kacamata. benar – benar  terlihat seperti ibu –ibu!


Puncaknya, ketika saya memposting foto seluruh badan di sosial media, ada salah satu teman kuliah  yang berkomentar “Itu kamu Yus?” Komentar bernada mengejek itulah yang membuat saya bertekad untuk menurunkan berat badan dengan segala cara.


Dengan tekad itulah saya sudah mencoba segala cara dari berolahraga hingga cara yang tidak masuk akal, sayangnya seperti yoyo berat badan saya naik turun. Di tengah kebosanan saat melakukan program diet ketat, ternyata ada cara yang membuat berat badan saya turun dengan cepat dan aman

And dear, let me tell you my secret how i can lose 14kg in almost 3 months.....





Saya menggunakan produk Herbalife. Pertama kalinya saya mengenal produk ini dari salah satu blog kesukaan saya yaitu my-lovelysister.blogspot.com. Awalnya saya berniat membeli produk lewat OS, namun saya meragukan keaslian produk sehingga saya memutuskan untuk membeli lewat konsultan Herbalife Nunik Yulianti.


Dari berbagai pilihan paket yang ditawarkan saya memilih paket best seller yang dapat digunakna selama 1 bulan. Saya mendapatkan 1 tas yang berisi Nutrishake, fiber tablet dan Cell u loss.


Nutritional Shake Mix F1



Description

F1 nutritional shake mix memberikan nutrisi yang memberi anda energi. Mengandung 23 vitamin dan mineral yang diperkaya dengan serat dan berbagai jenis herbal yang salah satunya berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan. Dalam setiap takarnya, bubuk F1 Nutritional Shake Mix hanya mengandung 80 kalori dan 1 gram lemak. Bila dicampur dengan 240 ml susu tanpa lemak. F1 Nutritional Shake Mix hanya mengandung 170 kalori.


Ingredients 



Saran penggunaan


Ganti 1 atau 2 kali makan anda per hari dengan F1 Nutritional Shake Mix dan mengonsumsi makanan yang bernutrisi.


Kami merekomendasikan penambahan Personalized Protein Powder  untuk mengoptimalkan asupan protein anda. Tambahkan hingga 2 sendok makan (10 gram protein) Personal Protein Powder ke dalam setiap campuran shake untuk wanita dan pria dapat menmbahkan hingga 3 sendok makan (15 gram protein). Tambahkan buah segar untuk rasa yang berbeda.

Saya sendiri lebih suka hanya menambahkan bubuk shake ke air es lalu dijadikan seperti milkshake. Rasanya sangat segar dan enak. Favorit saya yang rasa wild berry ^^


Fiber and herb tablet



Description

Combine the benefits of oat fiber with an herbal blend that includes papaya, parsley dan peppermint.


Kegunaan

To help maintain healthy digestion function


Ingredients


Saran penggunaan

2 tablet setiap makan, tiga kali sehari.


Cell U Loss





Description

Membantu membuang air yang tidak diperlukan oleh tubuh dan menjaga pH tubuh tetap normal


Ingredients



Saran penggunaan

Satu tablet sebelum makan diminum dengan air, tiga kali sehari.


Herbal concentrate




Description :

Campuran teh dari teh hijau dan jeruk pekoe dengan biji cardamom, irisan kulit lemon untuk sajian yang memberi semangat.


Kegunaan

Minuman menyegarkan yang membantu tetap berenergi saat anda mengelola berat badan.


Ingredients:


Saran penggunaan

Campurkan 1/3 sendok teh ( kira – kira 1, 1 gram) dengan 200 – 250 ml air panas atau dingin. Herbal concentrate adalah minuman yan dapat diminum terpisah pada saat makan atau setelah berolahraga, diminum 3x sehari.



Ketika saya menjalani program ini, saya cukup impressed ketika tidak ada rasa bosan sama sekali dalam menjalaninya. Saya jadi lebih mengerti bagaimana menghitung kalori, makanan apa saja yang baik bagi tubuh sehingga tidak terasa hampir 3 bulan menggunakan produk Herbalife. Hasilnya pun cukup memuaskan, berat badan perlahan namun pasti turun dari 96 kg menjadi 82kg tanpa mengalami gangguan konsentrasi saat bekerja. 

terlihat di foto sebelah kanan atasan yang saya pakai kedodoran dan saya harus menggulung rok hingga dua kali agar rok tidak melorot ^^

Pada postingan ini saya sengaja tidak menjelakan anjuran – anjuran dari konsultan saya sehingga saya sukses menurunkan berat badan, kalian bisa bertanya kepada konsultan Herbalife sendiri ^^


Banyak pelajaran yang saya petik saat menjalani program penurunan berat badan Herbalife. Ketika ada pepatah “Big is beautiful” saya lebih setuju dengan “Being propotional more beautiful”. Jujur saja, ketika berat badan saya turun saya menjadi lebih nyaman karena begitu banyak pakaian lama yang bisa saya pakai lagi ^^


Hal lain adalah kedisiplinan. Walaupun 3 bulan terlihat cukup singkat namun butuh sikap disiplin dan pengendalian besar dalam menjalankan program Herbalife. 


Sekian postingan kali ini, semoga dapat menginspirasi kalian untuk memulai hidup yang lebih sehat



More and more beautiful dear




REVIEW : MATTE LIPSTICK UNDER 50000 rupiah



Bagi kalian pecinta lipstik, berburu lipstik baru pastinya menjadi suatu kewajiban yang dilakukan setidaknya sebulan sekali. Namun apa jadinya jika tidak mempunyai budget khusus atau hanya memiliki anggaran sedikit untuk membeli lipstik tentunya hal ini sangat mengecewakan untuk pecinta lipstik.

Nah untuk kali ini saya akan mereview beberapa lipstik matte yang masih booming di bawah 50.000 rupiah yang beberapa di antaranya menjadi favorit saya.





Mirabella Colorfix Lipstick
(40.000an)





Saya pernah mereview produk ini di sini. Secara keseluruhan liptik ini mendapatkan dua jempol dari saya. Konsistensi dan pigmentasinya juara hingga layak untuk disejajarkan dengan the Famous Wet n Wild Super Megalast Lipstick.

 swatch Mirabella Colorfix Lipstick


Inez Perfect Glow Matte Lipstick
(47ribuan)







Jika kalian tinggal di kota kecil seperti saya, Inez adalah salah satu high end local brand alias dipandang sebagai brand yang mahal. Rata – rata konsumen brand ini adalah wanita di atas 30 tahun, walaupun tak jarang juga wanita 20 tahunan memakai prosuk ini juga. Untuk lini lipstiknya Inez saya terkesan dengan Inez Color Contour Lipstick, pigmentasinya juara sehingga ketika Inez 900 (lini exclusive Inez) mengeluarkan seri matte saya buru – buru membelinya. Sayangnya, untuk saya lipstik ini termasuk mengecewakan. Teksturnya terlalu kering dan membuat bibir terlhat pecah – pecah. Untuk pigmentasinya pun kurang, sehingga saya harus memulaskan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang saya inginkan.

 swatch Inez Perfect Glow Matte Lipstick

    Purbasari Matte Lipstick
    (20 ribuan – 30 ribuan )




 
Siapa yang tidak kenal lipstik ini? Lipstik ini sangat booming oleh karena banyaknya review positif oleh beauty blogger. Saking boomingnya, harga lipstik ini pernah meroket hingga 2x lipat dari harga aslinya. Karena saya penasaran, saya pun berminat untuk membeli, untunglah belum sempat saya membeli sahabat saya berbaik hati untuk mengirimkan salah satu shade yang best seller yaitu shade Jade atau 89.
Secara tekstur, bagi kalian yang menyukai dead matte finish lipstick, lipstik ini sangat cocok. Lipstik ini benar – benar tidak terihat mengkilat sehingga sekilas mirip dengan liquid matte lipstick. Untuk pigmentasi lipstik ini sangat bagus, warnanya sangat cantik dan awet dipakai seharian. Biasanya saya tidak perlu melakukan touch up ketika memakai lipstik ini.

 swatch Purbasari Matte Lipstick

  
  Maybelline Colorshow
(32ribuan)



Ini satu – satunya lipstik brand luar yang saya review. Ini dikarenakan harganya yang sangat terjangkau. Varian shadenya pun beragam dan jarang dimiliki oleh oleh brand lokal. Saya sendiri memiliki 3 shade yang tidak pernah saya temui pada brand lokal yaitu Flaming Fuchsia, Pop of Pink dan Mysterious Mocha.
Lipstick ini memiliki tekstur semi matte, artinya adanya tekstur creamy pada lipstik membuat bibir terlihat sedikit glossy.
Untuk pigmentasi, lipstik ini mempunyai pigmentasi yang bagus pada warna bold seperti Falming Fuchsia, namun pada warna yang nude kurang mampu menutup tepi bibir saya yang berwarna gelap.


                swatch Maybelline Colorfix shade Mysterious Mocha
swatch Maybeelline Colorfix shade Flaming Fuchsia


swatch Maybelline Colorfix shade Pop of Pink

Wardah Intense Matte Lipstick
(36ribuan)





Baru – baru ini Wardah merilis lipstik matte setelah cukup sukses dengan lip creamnya. Saya cukup kesulitan mendapatkan lipstik ini karena harus menunggu hingga sampai ke kota saya.
Jujur, saya sangat terkesan dengan lipstik Wardah ini. Ketika diaplikasikan ke bibir lipstik ini tidak membuat kering dan tidak terlihat pecah – pecah. Untuk pigmentasinyapun juara, bahkan untuk warna yang paling nude. Lipstik ini mampu menutupi tepi bibir saya yang berwarna gelap.





Sekian review saya mengenai lipstick matte di bawah 50.000 rupiah. Jadi untuk kalian yang mempunyai low budget masih bisa kan mengkoleksi lipstik baru, apalagi ada yang kualitasnya juara lho ^^

  More and more beautiful dear