Jumat, 14 Oktober 2016

HOW I LOSE 14 KG IN 3 MONTHS



Tidak bisa dipungkiri penampilan adalah hal yang sangat penting bagi wanita. Rasa percaya diri seorang wanita akan bertambah jika penampilannya di depan umum dinilai sempurna. Namun apakah sebegitu pentingkah penampilan sehingga kita merasa insecure bila penampilan kita ada yang kurang misalnya bila kita mempunyai berat badan yang terlalu berlebih.


Ini pernah dialami saya ketika saya memiliki berat badan yang terlalu berlebihan. Saya merasa makeup yang sempurna, hair-do yang keren terasa sia – sia ketika berfoto bersama teman dan keluarga saya terlihat begitu besar.


Secara genetik saya memang dari keluarga yang berpostur besar, sehingga orang tua dan teman – teman tidak menganggap aneh jika saya semakin hari semakin gemuk. Pertambahan berat badan itupun juga tidak saya rasakan, sampai ketika  bekerja di rumah sakit saya iseng – iseng menimbang berat badan, berat badan saya menyentuh angka 96 kg!!!


Awalnya saya tidak merasa terganggu dengan hal tersebut karena dengan tinggi 167cm saya hanya terlihat bongsor, begitu pula jika berselfie sendiri memposting hasil makeup benar – benar tidak terlihat gemuk.

 selfie ketika berbobot 96 kg


Namun saya mulai terganggu ketika berfoto bersama orang lain, saya terlihat lebih tua 10 tahun apalagi ketika  memakai kacamata. benar – benar  terlihat seperti ibu –ibu!


Puncaknya, ketika saya memposting foto seluruh badan di sosial media, ada salah satu teman kuliah  yang berkomentar “Itu kamu Yus?” Komentar bernada mengejek itulah yang membuat saya bertekad untuk menurunkan berat badan dengan segala cara.


Dengan tekad itulah saya sudah mencoba segala cara dari berolahraga hingga cara yang tidak masuk akal, sayangnya seperti yoyo berat badan saya naik turun. Di tengah kebosanan saat melakukan program diet ketat, ternyata ada cara yang membuat berat badan saya turun dengan cepat dan aman

And dear, let me tell you my secret how i can lose 14kg in almost 3 months.....





Saya menggunakan produk Herbalife. Pertama kalinya saya mengenal produk ini dari salah satu blog kesukaan saya yaitu my-lovelysister.blogspot.com. Awalnya saya berniat membeli produk lewat OS, namun saya meragukan keaslian produk sehingga saya memutuskan untuk membeli lewat konsultan Herbalife Nunik Yulianti.


Dari berbagai pilihan paket yang ditawarkan saya memilih paket best seller yang dapat digunakna selama 1 bulan. Saya mendapatkan 1 tas yang berisi Nutrishake, fiber tablet dan Cell u loss.


Nutritional Shake Mix F1



Description

F1 nutritional shake mix memberikan nutrisi yang memberi anda energi. Mengandung 23 vitamin dan mineral yang diperkaya dengan serat dan berbagai jenis herbal yang salah satunya berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan. Dalam setiap takarnya, bubuk F1 Nutritional Shake Mix hanya mengandung 80 kalori dan 1 gram lemak. Bila dicampur dengan 240 ml susu tanpa lemak. F1 Nutritional Shake Mix hanya mengandung 170 kalori.


Ingredients 



Saran penggunaan


Ganti 1 atau 2 kali makan anda per hari dengan F1 Nutritional Shake Mix dan mengonsumsi makanan yang bernutrisi.


Kami merekomendasikan penambahan Personalized Protein Powder  untuk mengoptimalkan asupan protein anda. Tambahkan hingga 2 sendok makan (10 gram protein) Personal Protein Powder ke dalam setiap campuran shake untuk wanita dan pria dapat menmbahkan hingga 3 sendok makan (15 gram protein). Tambahkan buah segar untuk rasa yang berbeda.

Saya sendiri lebih suka hanya menambahkan bubuk shake ke air es lalu dijadikan seperti milkshake. Rasanya sangat segar dan enak. Favorit saya yang rasa wild berry ^^


Fiber and herb tablet



Description

Combine the benefits of oat fiber with an herbal blend that includes papaya, parsley dan peppermint.


Kegunaan

To help maintain healthy digestion function


Ingredients


Saran penggunaan

2 tablet setiap makan, tiga kali sehari.


Cell U Loss





Description

Membantu membuang air yang tidak diperlukan oleh tubuh dan menjaga pH tubuh tetap normal


Ingredients



Saran penggunaan

Satu tablet sebelum makan diminum dengan air, tiga kali sehari.


Herbal concentrate




Description :

Campuran teh dari teh hijau dan jeruk pekoe dengan biji cardamom, irisan kulit lemon untuk sajian yang memberi semangat.


Kegunaan

Minuman menyegarkan yang membantu tetap berenergi saat anda mengelola berat badan.


Ingredients:


Saran penggunaan

Campurkan 1/3 sendok teh ( kira – kira 1, 1 gram) dengan 200 – 250 ml air panas atau dingin. Herbal concentrate adalah minuman yan dapat diminum terpisah pada saat makan atau setelah berolahraga, diminum 3x sehari.



Ketika saya menjalani program ini, saya cukup impressed ketika tidak ada rasa bosan sama sekali dalam menjalaninya. Saya jadi lebih mengerti bagaimana menghitung kalori, makanan apa saja yang baik bagi tubuh sehingga tidak terasa hampir 3 bulan menggunakan produk Herbalife. Hasilnya pun cukup memuaskan, berat badan perlahan namun pasti turun dari 96 kg menjadi 82kg tanpa mengalami gangguan konsentrasi saat bekerja. 

terlihat di foto sebelah kanan atasan yang saya pakai kedodoran dan saya harus menggulung rok hingga dua kali agar rok tidak melorot ^^

Pada postingan ini saya sengaja tidak menjelakan anjuran – anjuran dari konsultan saya sehingga saya sukses menurunkan berat badan, kalian bisa bertanya kepada konsultan Herbalife sendiri ^^


Banyak pelajaran yang saya petik saat menjalani program penurunan berat badan Herbalife. Ketika ada pepatah “Big is beautiful” saya lebih setuju dengan “Being propotional more beautiful”. Jujur saja, ketika berat badan saya turun saya menjadi lebih nyaman karena begitu banyak pakaian lama yang bisa saya pakai lagi ^^


Hal lain adalah kedisiplinan. Walaupun 3 bulan terlihat cukup singkat namun butuh sikap disiplin dan pengendalian besar dalam menjalankan program Herbalife. 


Sekian postingan kali ini, semoga dapat menginspirasi kalian untuk memulai hidup yang lebih sehat



More and more beautiful dear




3 komentar:

  1. Aku suka sama nutritional shake mix f1 nya suka ikut minum kalo mama lg minum hehe

    Visit my blog:
    frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai herbalife mbak, tapi proses naikin berat badan. Baru 7 hari program, udah naik 1,4 kg Alhamdulillah ;) Ayo hidup sehat mbak!

    BalasHapus
  3. pernah nyoba pake herbalife tapi ga ngefek dia ku :(

    alfamart jakarta

    BalasHapus