REVIEW : L'OREAL SERIOXYL SERIES FOR THIN HAIR



Di postingan sebelumnya saya pernah bercerita bagaimana rontoknya rambut saya dan usaha apa saja yang telah dilakukan untuk menumbuhkan rambut. Sayangnya hingga sekarang belum ada yang cukup ampuh untuk menumbuhkan rambut saya.


Suatu ketika, saya iseng membuka timeline IG saya dan melihat adanya event giveaway yang diselenggarakan oleh @zalonku (seriously you have to follow this account dear) bekerja sama dengan @lorealproid. Kedua akun ini sering memberikan giveaway seperti baru - baru ini @lorealproid sedang mengadakan giveaway yang berhadiah free hair treatment di salon yang dapat kalian ikuti melalui serioxyl-confidence.com

Untuk giveaway yang saya ikuti hadiah yang diberikan adalah 3 rangkaian treatment untuk 3 jenis rambut bermasalah yaitu rambut yang tipis, diwarnai dan rambut rusak.


Puji Tuhan testimoni saya dipilih sebagai pemenang treatment produk untuk rambut tipis oleh pihak @zalonku dan beberapa minggu kemudian produk tersebut sampai di tangan saya.


L'oreal Proffesionnel mengeluarkan rangkaian produk untuk mengatasi rambut rontok dan tipis yaitu L'oreal Serioxyl yang dipercaya ampuh menebalkan rambut yang tipis. Seberapa efektifnya di rambut saya?



Description


Let Serioxyl take care of your thin hair. The intense thickening range immediately helps hair look denser and lifted. It helps improve the look of the hair fibre density and is ideal for use on fine hair. Try our complete kits today to make your hair feel thicker and healthier. (www.lorealprofessionel.uk)


Serioxyl memiliki dua kandungan teknologi yang telah dipatenkan sebagai teknologi pertama yang membantu pertumbuhan rambut dalam fase neogen, sebagai penemuan baru loreal advanced research dalam fase siklus kehidupan rambut yaitu fase dimana rambut dalam keadaan mati / rontok. 

Dua teknologi ini Neohes Peridin dan Semoxydine dikenal sebagai penemuan mutakhir dalam dunia perawatan rambut yang akan mendukung pertumbuhan rambut lebih cepat dalam kurun waktu 3 bulan.


Stemoxydine merupakan teknologi paten Loreal advanced Research yang bekerja sama dengan cara menciptakan area kulit kepala bermasalah menjadi begitu kondusif selayaknya stem cells sehingga dapat tumbuh rambut baru dengan ketebalan normal. Daya kerja stemoxydine dikombinasikan dengan Neohesperidin yang berasal dari citrus sebagai antioksidan dan perlindungan kulit kepala serta ekstrak sel yang diambil dari apel.


Neohesperidin bekerja untuk melindugi kulit kepala dari proses oksidasi. Sementara teknologi intracylane merupakan substansi yang akan terpenetrasi ke dalam batang rambut dan membuatnya menjadi tampak tebal.


Rangkaian perawatan serioxyl ini dimulai dengan hair treatment di salon. Dimulai dengan menggunkan Scalp Deep Cleansing Solution untuk menyegarkan dan membersihkan rambut dari sisa – sisa pewarnaan dan kerusakan rambut. Kemudian dilanjutkan dengan 3 step fuller hair programme yaitu shampoo, conditioner dan mousse. Dan tahap terakhir menggunakan super serum. (Sumber: Loreal Professionel Indonesia)


Nah @lorealproid mengirimkan perawatan tersebut untuk digunakan sehari – hari selama kurang lebih 3 bulan penggunaan.


Clarifying Shampoo





Shampoo ini memiliki aroma yang segar mirip dengan aroma mint namun ada aroma lain yang tercium sepertinya aroma jeruk untuk menambah rasa segar.


Bodifying Conditioner


Ingredients

Kondisioner untuk rambut yang alami dan tipis. Diperkaya dengan kandungan Glucoboost dan incell yang melindungi serat rambut.

Cara penggunaan


Gunakan setelah berkeramas diamkan selama 1 hingga 3 menit. Bilas. Jika terkena kontak mata, bilas dengan segera.

Kondisioner ini memiliki aroma yang lebih kuat daripada shampoonya. Begitu kuatnya beberapa blogger mengeluhkan aromanya. Rasa mint bercampur dengan jeruk memang sangat kuat hingga pernah leher saya yang sangat sensitif pernah terasa perih terkena kondisioner ini.


Densifying Mousse




Cara penggunaan

Ketika saya membaca petunjuk ada 2 tehnik penggunaan. Yang pertama gunakan pada rambut kering, aplikasikan pada kulit kepala dan rambut untuk memberikan volum pada rambut yang tipis. Tata rambut sesuai keinginan kamu. Jangan dibilas, tata rambut kalian seperti biasa. Cara kedua pada rambut setengah kering bagi rambut menjadi 4 bagian dari depan hingga belakang usapkan mousse ke kulit kepala ke 4 bagian tersebut lalu sisir. Keringkan dan tata sesuai keinginan kalian.

Saya jarang menggunakan mousse ini karena saya jarang menggunakan hair styler.


Thicker hair Serum


Serum rambut dengan kandungan intra cylane yang membantu membuat rambut tampak lebih tebal.
Ketika melihat serum ini saya tertarik dengan butiran berwarna biru, mungkin itulah intra cylane.

Cara penggunaan


Gunakan pada rambut kering basah setelah berkeramas sepanjang batang dan ujung rambut. Biarkan kering secara alami atau gunakan pengering rambut.

Saya menggunakan seperti halnya menggunakan vitamin rambut.


Denser hair Serum


Inilah serum yang berisi stemoxydine 5 % dan neohesperidin yang berguna menebalkan dan menumbuhkan rambut yang baru.

Cara penggunaan

Teteskan 8 pipet ke kulit kepala selama 3 bulan. Pijat perlahan – perlahan. Jangan dibilas.

Bisa dibilang ini adalah produk paling favorit saya. Seriously wanginya betul –betul like a heaven hehehe dan kedua serum ini memang mampu menimbulkan efek tebal pada rambut saya dalam sekejap.


Sejauh ini saya rambut saya terlihat lebih tebal dan halus. Di bagian depan mulai terlihat anak rambut dan saya mempunyai harapan besar terhadap Serioxyl series hair treatment ini. Untuk selanjutnya saya akan update setelah 3 bulan penggunaan. Keep watching dear ^^


Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan saya sangat berterimakasih kepada +Zalonku Com dan @lorealproid yang telah mengirimkan produk L'oreal Serioxyl Series



More and more beautiful dear



CONVERSATION

3 komentar:

Back
to top