Larissa Facial Foam Tea Tree Opaque dan Larissa Acne Lotion

Hallo bellies... 
Sudah hampir sebulan saya nggak ngepost, ini dikarenakan saya bolak balik rs nungguin bapak yang sedang sakit. 
Puji Tuhan sekarang bapak sudah pulih, terima kasih atas doa dan dukungan dari banyak pihak

Jika bellis melihat perjalanan menemukan daily skin care yang tepat saya termasuk orang yang cepet banget bosen dengan produk terbentuk. Pokoknya kok ternyata nggak ada perubahan di wajah atau tubuh langsung deh browsing browsing cari produk lain. 

Namun jika saya melihat perjalanan menemukan skin care yang tepat ada satu produk yang biasanya tetep saya pakai. Produk tersebut yang bakal saya review kali ini ^^

Kiri Larissa acne lotion kanan Larissa Tea tree opaque  facial foam

Yups kira kira sudah hampir 5 tahun saya memakai produk ini.  Walaupun saya sering nyoba produk pembersih dan lotion jerawat lain, pasti cuman sekali coba lalu kembali lagi ke produk larissa ini.
Larissa Tea Tree opaque facial foam


Facial foam ini untuk yang berkulit normal berminyak. Saya sudah mengalami dari kemasan lama hingga kemasan yang terbaru. Kemasan yang terbaru ini menurut saya lebih secure dengan tutup flip flop dibanding dengan kemasan lama yang bentuknya seperti kemasan facial foam merk lain.

Kemasan yang lama memang terlihat lebih besar, namun ternyata isinya tetap sama kok. 


Netto 100 ml
"sabun wajah yang lembut, mengangkat kotoran, sisa sisa tara rias, dan kelebihan minyak pada wajah. Mengandung tea tree oil dan triclosan untuk mencegah time ulna jerawat sehingga kulit lebih bersih dan Tampak segar bercahaya 

Cara pemakaian : Tuangkan 2 ml larissa facial foam tea tree opaque pada telapak tangan, beri air dan gosok hingga berbusa, usapkan pada wajah hingga bersih. Gunakan setiap mandi dan malam hari sebelum tidur

Facial foam larissa ini berbentuk gel cair dan ketika di usapkan mengeluarkan busa yang cukup banyak. 


Ketika di usapkan ke wajah, wangi tea tree cukup terasa dan ketika membilas ini yang saya suka, terkadang saya mencoba facial foam lain setelah dibilas kulit terasa terlalu kering, terkadang juga ada facial foam yang walaupun sudah dibilas masih terasa berminyak. Ketika saya memakai facial foam ini menurut saya sangat pas tidak terlalu kering ataupun terlalu berminyak. Terasa lembab dan terlihat lebih bersih ketika sebelum memakai. 

Larissa Acne lotion

Netto:30 ml
Acne lotion untuk membantu merawat kulit berjerawat dan melawan bakteri penyebab jerawat. Juga bermanfaat untuk mengurangi Kadar berminyak pada wajah yang berlebihan sehingga tidak mudah timbul jerawat. 

Cara pemakaian: oleskan secara merata pada jerawat  di kulit wajah, hindari daerah mata. Gunakan dua kali sehari. Kocok botol terlebih dahulu sebelum pemakaian. 

Sama seperti larissa facial foam saya sudah memakai lotion ini sekitar 5 tahun. Saya memakai ketika lagi jerawatan.



Setelah dikocok oleskan Secara merata dibagian berjerawat lalu ditunggu hingga mengering, pada pagi hari saya mengoleskan setelah krim lalu ditutup dengan bedak. Jika malam saya hanya mengoleskan lotion tanpa memakai krim dulu. biasanya membutuhkan 3 hingga 5 hari agar jerawat mengempes dan hilang. Ketika memakai ada wangi semacam herbal yang kuat yang saya rasa tidak semua orang akan suka. 



Saya kurang suka dengan tutup yang seperti ini, karena sering tumpah ketika memakai.

Untuk mengetahui produk dan layanan Klinik kecantikan larissa bisa dilihat di www.larissa.co.id

Yang saya suka, Web ini juga membuka layanan delivery order jadi yang berdomisili jauh dari klinik bisa order secara online 

See you on my next post
Have a fabulous Look 

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Saya tinggal di bandung sudah pernah pake larisaa, kalau mau order delivery nge hubunginnya kemana ya ?

    BalasHapus

Back
to top