Review: dr Joko skin care part 2

hai.... hai.....
ketemu lageeee.....

orang bilang, kl punya blog itu paling susah adalah menjaga konsistensinya, dan aku mencoba untuk menulis lageeee...

OKe, setelah kemarin aku share tentang gmn biografi aku mengenal perawatan (ciee lahhhh), sekarang aku bakal review perawatan klinik yang lagi aku geluti (maapht alaynya suka kambuh ^_^

Setelah ketidakcocokan ane pake LBC akhirnya ane pake punyanya dr Joko yang dari sononya dah terkenal banget buat nyembuhin jerawat. Kalo aku bilang ya, krim2nya dr Joko nggak bisa mutihin (pengalaman aku), cuman kalo kepingin banget nyembuhin tuntas jerawat apalagi yang gueeeddeee2 yang mpe ngk bisa liat mana tuh muka karena ketutup jerawat, ya disini tempatnya.

Kebetulan muka ane ini bisa dibilang kombinasi walaupun lebih banyak oilnya. Konsekuensinya muka aku gampang banget kena jerawat kecil2 yang bekasnya susssaaaahhhh bgt ilangnya. Abis konsultasi dr Joko yang kata beliau mukaku ini kaya selokan mampet, hikss hikss....., aku dapet :



keterangan : cleanser, krim pagi, krim malem (harga pokoknya satu paket 110rb)

1. Cleanser
kenapa cleaser yang pertama? Karena dulu aku dijelasin itu dlu (ikut2an< -_->) nah, cleanser ini kalo aku bilang ada kandungan alkoholnya soalnya kalo make adem2 gmn gtu. Tapi mah saya positive thinking aja, wong dari dokter. 
Cleanser sebagai pembersih sebelum make krim malem. Bisa sih buat pembersih make up, tapi kalo pas bagian mata aku saranin jangan deh, bakalan perih soalnya.Pakenya pas malem aja, kenapa? Karena paginya disaranin pake yang lain aja, kalo aku pake viva (sarannya dokter sih). Ohya pake ini baru 2 bulan abis

2. Krim pagi

Aku dapet E-1 N, entah apa bedanya ma yang laen, krimnya lumayan gede n isinya penuh, bisa tahan mpe 1,5 bulan (beneran), bentuknya krim tapi nggk padet khas krim2 pagi laennya lah. Kalo bau sih ngak wangi tapi juga ngak ada bau yang aneh2 lain. Pakenya tipis2 aja yang penting merata, trus kata perawatnya krim pagi udah ada foundie, sunblock ma krim. Walaupun nggk percaya tapi saya tetep ngk kasih apa2 setelah pake krim kecuali bedak tabur doang.



3. Krim malam 

Nah, bisa dibilang ini krim paling awet yang pernah aku pake, ini bisa mpe 3 bulan lho kalo makenya nggak kebangetan. Tapi tenang walaupun bisa nyampe 3 bulan nggak kadaluarsa ato berubah warna kok. Katanya ini ada whiteningnya tapi saya ragu kalo yang punya aku ada whiteningnya. Mungkin kl yang w-1 H ada kali ya...

Review:
Sekali lagi yang namanya skin care itu cocok2an ya, jadi kl aku cocok belum tentu kalian cocok. Tapi kalo buat kalian yang scar and jerawatnya puarahhh aku rekomendasiin ni dokter.
Susahnya karena kliniknya cuman satu se Indonesia mau ngk mau ya harus ke Ungaran buat beli krimnya, n sayangnya ngk ada delivery order...

 
Setelah aku make 6 bulan, yang pasti perubahan paling signifikan ada di komedo. Komedoku juaaarraangg banget keliatan n pori2ku perlahan namun pasti mengecil. Kalo jerawat sudah pasti ilang tapi bekas jerawatnya yang lama banget ilangnya...


Repurchase? Ya iyalah, kalo bisa ngk ganti2 lagi (kapok)....
Nah, sekian maaphhtt kl ada tulisan yang menyinggung, Matur nuwun....

CONVERSATION

18 komentar:

  1. hallo mba
    minta alamat emailmu donf

    BalasHapus
  2. Kak klau muka gak berjerawat tp cma pngn klhtn lbh bersih, mnrt kakak lbh baik perawatan d dr joko?

    BalasHapus
  3. Kak klau muka gak berjerawat tp cma pngn klhtn lbh bersih, mnrt kakak lbh baik perawatan d dr joko?

    BalasHapus
  4. Mba cream dr djoko bikin kulit tipis ga ya??

    BalasHapus
  5. Pengalaman kita sama kak, saya jg di LBC tp gak cocok. Oya kak, boleh minta alamat emailny kakak, yg mungkin bisa sharing pengalamannya kakak ke saya 😁😁 Terimakasih kak😉

    BalasHapus
  6. Yang mau nitip bisa jastip 15rb..Jd yg luar kota tenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo bisa jasa titip mau dong..wa km berapa mbak???emang sekarang hrga 1 paket nya brp?aq udh biasa pke soalnya cocok

      Hapus
    2. Mau dong kak,gimana caranya? Medsos bisa dihubungi ga?

      Hapus
  7. Mbak , bikin ketergantungan Ndak?

    BalasHapus
  8. Klo flek bekas cacar d tubuh d sn bisa g ya

    BalasHapus
  9. Klo flek bekas cacar d tubuh d sn bisa g ya

    BalasHapus
  10. Kak mau tanya dong kak,ini saya wajahnya kan jerawat cuma kalau ada datang bulan doang,waktu ke sana mukaku bersih,bukan suuzon apa gmn,ak pakai semua krimnya kok tibul jerawat besar apakah ini detok?
    Atau emamg gak cocok?

    BalasHapus
  11. Hallo kak, saya Nadzifa kemaren baru aja ke dokter Djoko. Dan dapet Cleansing,Krim Malam,sama Krim Pagi sama seperti kakaknya. Nah itu kan tidak ada facial wash nya, terus kakak makai facial wash nggak misalnya dari produk di pasaran ato tetep cuma pake 3 produk dari Pak Djokonya. Terimakasih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab. Facial wash nya trserah say..punya km yg cocok.. klo boleh aq nitip dong.. km dpt cream kode apa ajah?? Aq bayar jastip km deh gpp.. please...

      Hapus
  12. Kak mau tanya dong,kan saya baru aja kesana trs cara makai cleansingnya kapan aja?
    Saya sapat krim malem W-1HN sama cleansing B

    BalasHapus
  13. Kak mau tanya kalo pake krim pagi kan aku sama bedak bayi. Siangnya kalo mau pake sheet mask boleh nggak ya?

    BalasHapus
  14. Kak mau tanya kalau cream paginya setelah shalat dipakai lagi gak ? Apa 1 aja pakainya ?

    BalasHapus
  15. Kak mau tanya, itu make cleansingnya pake kapas kan ya? Langsung pake cream nya apa perlu cuci muka flu ya sblm ke krimnya? Ak bngung bgt cara makenya soalnya

    BalasHapus

Back
to top