REVIEW : VITALIS AEROSOL BODY SPRAY GLAMOROUS







Ketika akan menghadiri sebuah acara party, baik formal ataupun informal apa saja sih yang dipersiapkan? Dress? Shoes? Perhiasan? Makeup? Hair style? Pacar atau suami? Hehehe. Menurut saya ada satu hal lagi lho yang harus dipersiapkan, apa itu? Jawabannya parfum atau wewangian. Yup parfum menurut saya menjadi salah satu booster yang akan  sangat mendukung penampilan kita. Bayangkan saja sudah cantik tapi kok bau asem dan berkeringat. Level cantik kita pasti akan langsung anjlok. 

Parfum juga dapat menjadi senjata yang ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis. Dengan wewangian yang tepat pasti akan menimbulkan kesan admiration dari lawan jenis alias bakal klepek – klepek girls, hehehe.

Nah untuk mendukung kalian yang ingin tampil glamour saat menghadiri pesta, Vitalis Perfume mengeluarkan Glamorous Perfume Collection yang terdiri dari Glamorous Body Scent dan Aerosol Body Spray yang dapat membuat kalian merasa lebih glamour, percaya diri dan tentunya fresh sepanjang hari. Dan kali ini saya akan mereview Glamorous Aerosol Body spray yang terdiri dari 3 macam scent yang berbeda yaitu Fantasy, Dream, dan Sheer.

Fantasy


“ Perpaduan floral powdery dan soft musky sehingga menciptakan kemewahan aroma lembut yang tahan lama. Luapkan fantasi glamormu dengan Vitalis erosol Body Spray.” (www.pesonavitalis.com)

Ketika saya menyemprotkan body spray ini ke badan saya kira akan beraroma kuat alias “nyegrak” seperti tipikal kemasan warna merah parfum pada umumnya. Surprisingly, aromanya persis seperti nama parfumnya Fantasy. Tercium wangi floral, namun ada wangi lain yang lebih menonjol mungkin dari musk yang “spicy” yang biasa ada di men musk namun dikemas sedemikian lembutnya sehingga sangat wearable bagi perempuan. 

Saya mencoba menggunakan fantasy ketika ke pesta natal dan tahun baru di kantor dan banyak yang menanyakan saya menggunakan parfum apa karena memang membuat tampilan saya so glamorous dan yang paling penting parfum ini masih tercium kuat hingga akhir acara.


Dream


“Aroma mewah dari orange, flower dan musky berpadu dalam menciptakan kesegaran yang tahan lama. Wangi “ Dream dapat membuatmu tampil lebih percaya diri.” (www.pesonavitalis.com)

Dream memiliki wangi yang paling lembut dari antara ketiga parfum ini. Aroma yang paling menonjol adalah aroma floralnya. Walaupun saya bukan ahli parfum samar – samar saya mencium perpaduan wangi bunga lily, jasmine dan sedap malam. Saya sangat menyukai  parfum sampai – sampai saat berdinas saya memakai parfum ini karena selain wanginya yang soft, parfum ini tahan lama sehingga saya menjadi lebih percaya diri saat berhadapan dengan pasien.


Sheer



“Perpaduan aroma fruity, woody dan floral yang smooth dapat memncarkan aura glamour yang sangat elegan. Kesegaran aroma “Sheer” dapat membuatmu merasakan sensasi kecantikan yang menawan.”  (www.pesonavitalis.com)

Sheer memiliki wangi yang lembut yang berbeda dengan Dream. Masih tercium wangi floralnya namun ada wangi lainnya yang membuat sheer terkesan lebih misterius dan eksotis. Mungkin dikarenakan adanya aroma woody atau sandal wood yang menciptakan kesan tersebut. Ini akan sangat cocok dipadukan dengan smokey eyes, dark lipstick untuk menambah kesan misterius yang mewah.


Ada tips nih jika kamu ingin menggunakan body spray agar wanginya tahan lebih lama.
  • Jangan menyemprot dalam keadaan berkeringat      dan kotor. Sebaiknya disemprotkan setelah mandi
  • Karena kandungan body spray lebih ringan daripada parfum sebaikanya semprotkan di bagian tubuh yang memilki titik suhu yang lebih panas daripada bagian lain, yaitu pergelangan tangan, siku, dada, daun telinga.
  • Padukan Vitalis Aerosol Body Spray dengan Vitalis Glamorous Body Scent untuk memperkuat dan memperlama wanginya.




Anyway, ada kesempatan bagi kalian untuk memenangkan hadiah utama perhiasan swarovski dari pesona vitalis. Cukup upload OOTD kalian dengan tema Glamorous Queen ke http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/
 
Sekian review tentang Vitalis Glamorous Aerosol Body Spray, see you on my next post



More and more beautiful dear

CONVERSATION

1 komentar:

  1. aku pakai warna ungu :) suka sama wanginya. perpaduan floral dan fruty.

    asmirani-latang.blogspot.com

    BalasHapus

Back
to top