Coretan Pertama : Review dr Joko skin care 1

Hai hai hai....
this is my first blog ( yang serius sih) dan coretan pertama. Bisa dibilang sebenernya telat banget gals diusia segini baru punya blog (berasa kudet abisss), tapi mah kata ortu tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu. Ya ngga??? ^_^


Bingung juga sih mo ngepost tentang apa, daripada bingung - bingung mending review tentang skin care yang aku kali ya....

Kenapa???? Nggak tau kenapa aku emang suka prefer ma skin care ketimbang peralatan make up. Prinsipnya kalo barang mentahnya udah bagus mo di make upin kayak apa mah pasti oke - oke aja. So sedari muda saya sudah berusaha (pake uang saku sendiri yang limit banget) buat perawatan muka seadanya.
Dari mulai pake facial foam, milk cleanser, toner, pokoknya yang basic - basic aja, maklum kala itu masih jaman SMA, hihihi....

Kulitku nih kulit berminyak kombinasi, yang berminyak cuman disekitar daerah T, nah daerah lain adalah daerah kekuasaan kulit kering. Jadi susah - susah gampang buat nemuin yang pas buat kulit aku, ya kalo dulu yang penting bersih aja udah cukup.

Masalah mulai muncul ketika aku kuliah di Semarang, karena harus adaptasi ma iklim semarang yang puanass, mulai jerawat beruntusan di dahi ma pipi (padahal notabene pipi aku daerah kering). Setelah menimbang bibit bebet bobot (uang saku maksudnya) aku memutuskan pake Larissa Skin Care.

And voila..... keren pake Larissa kalo cocok, muka cling, cling, cling......

Tapi ya masalah muncul lagi ketika aku harus ngelanjutin kuliah ke daerah Klaten.... Larissa dah nggak memapan di aku!!!!!

Mukaku mulai beruntusan lagi, dan akhirnya aku nyoba LBC tapi nggak ngefek, malah makin parah.... Sumpah nyesel kesana girls, mana mahal tapi nggak ada hasilnya.....

Ngeliat muka aku yang nggak karuan mama aku muarraahhhh sejadi - jadinya n akhirnya maksa aku ke tempat mama perawatan muka, yaitu ke dr Joko., Sp.KK.....


Kalo yang tinggal di sekitar Semarang pasti tau tuh dokter, soalnya tu dokter terkenal banget akan kemampuannya mengatasi masalah kulit dan tetek bengeknya (serius!!! Liat aja antriannya kalo nggk percaya). Alamatnya di Jl. D. I Panjaitan No 47 Ungaran.


Sebenernya aku agak males kalo mo perawatan di sana. Kenapa???? Dulu pas kakak cowokku mo kontrol kesana berangkat jam 6 baru pulang jam 12 malem trus pas diambil jerawat katanya saakiiiiiiittttnya minta ampun (ya iyalah, jerawatnya kakakku itu yang jerawat radang)

Berbekal tekad baja maka saya pun memberanikan diri saya untuk mengantri via telpon (yaelah kayak apa aja). Line telpon baru buka jam 6 n mamaku telpon jam segitu aja udah dapet no 16, ckckckckck antriannya....

Trus nyampe sana ngantri, tiba pas giliranku, bener aja jerawatnya dipitesin, giiillaaa sakiitt! Mpe mbak perawatnya bilang "mbak udahan ya, kasian saya liatnya"

Abis itu diliatin dr Joko (fyi, dokternya dah tua tp ganteng maksimal) n diceramahin gitu (jangan tersinggung soalnya dokternya suka ceplas ceplos)

Akhirnya dikasihlah paket krim, aku dikasih krim pagi, krim malam cleanser ma obat minum (buat ngilangin radang). Katanya krim paginya udah termasuk krim, foundation sama tabir surya jadi tinggal pake bedak tabur. Aku nggak dikasih facial foam ato sebangsanya (karena emang nggak ada produknya). Yang penting facial foamnya yang nggk ada whitening 

Buat review selengkapnya besok aja ya.....
Matur Suwun udah mo baca blog aku, kalo ada kata - kata yang kurang berkenan mohon maaf ya ^_^

Maaf juga postnya aku bagi dua, soalnya lagi masa pemulihan tipes jadi ngetik dikit aja udah kliyengan...<(-_-)>

CONVERSATION

37 komentar:

  1. boleh minta nomornya ngga awal consul obat olus fee biaya berapa? makasii..:)

    BalasHapus
  2. 0246921743 kl ngk salah dulu saya konsul dokter sktr 40rb, ambil obat kena 110 :)

    BalasHapus
  3. Boleh tau kak, itu tahun berapa waktu dapat cleansing, krim malam, krim pagi n obat minumnya?

    Penasaran aja sih, taun 2007 ke sana dapat itu juga. Apa sekarang masih sama. hehe. Terus ini kok penge ke sana lagi. Thank you ;)

    BalasHapus
  4. Sekitar pertengahan 2013, kayaknya nyampe sekarang nggak berubah sih, cuman mungkin harganya yang naik. Enaknya kalo disana nggak harus make produknya dan biasanya Dr Joko bakalan ngasih tau produk mana yang aman :)

    BalasHapus
  5. Sore Yus, boleh tanya kan? kl ke Dr. Joko, antri via phone untuk lain hari bisa ga ya? misalnya telp hari Senin untk antri hari Rabu..tx inpohnya.

    BalasHapus
  6. Saya nggak tau pasti y, soalnya belum pernah nyoba gitu ^^. Coba aja mgkn bs, kl nggk boleh tinggal telpon rabu paginya ^^

    BalasHapus
  7. Jam parktek p.joko hari ap aj y.?? Dan bukaknya jm berapa.??
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai dear, setauku setiap hari buka, kl apotiknya mulai pukul 4 sore, tp dr Jokonya sendri mulai praktik sktr jm 7 mlm

      Hapus
    2. Kalo misal kesana pagi yg nanganin siapa y.??

      Hapus
    3. Setau sya dear, nggk bs kesna pagi. Selama ini sya kl mo konsultasi ma dr Joko, telp pagi untuk antri nomor terus sore baru kesna

      Hapus
  8. Say, brp lama jerawat akhirnya bs sembuh?
    Apakah sekarang masih muncul2 lg jerawatnya ?
    Aku jerawat byk. Rencana mau ke dr.joko

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyknya setiap orng beda2 sai lama sembuhnya, q mulai keliatan bersih sktr 1,5 bln pemakaian, smkn parah jerawatnya semakin intensif perawatannya dear ^^

      Hapus
  9. Kak kalau misal mau mencerahkan wajah di dokter joko itu bisa gak? Dan bisa sukses dan berhasil gak kak kalo mencerahkan wajah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl menurut sya dear, krim dokter spesialis kulit beda kandungan sama yg di klinik kecantikan, dosis nya lebih rendah karena fokus untuk membersihkan wajah dari jerawat dan komedo dulu. Selama ini sya make kulit nggak menjd putih tp lbh bersih sehingga kesannya lebih cerah gitu ^^

      Hapus
  10. Kak dr.joko kalo minggu tutup ya? Apa buka malem?

    BalasHapus
  11. Kak dr.joko kalo minggu tutup ya? Apa buka malem?

    BalasHapus
  12. terima kasih banyak infonya mbaa :) sangat membantu.

    BalasHapus
  13. Kalo konsul & paket obat2 nya sekarang nyampe harga brapa ya, ? @yustina

    BalasHapus
  14. mau tanya pertama konsul sama perawatan disana habis biaya berapa ya,, jerawat qu gede gede bgd, banyka juga..

    BalasHapus
  15. Masih pakai produk dari dr joko mba?? Gmn hasilnya smpe skrg??

    BalasHapus
  16. Masih pakai produk dari dr joko mba?? Gmn hasilnya smpe skrg??

    BalasHapus
  17. Kalo perawatan jerawat dr dokter joko bikin kulit tambah tipis ga mba?

    BalasHapus
  18. Biaya perawatan jerawat sama obat sekalian kira2 berapa untuk sekarang?

    BalasHapus
  19. Info nih untuk perawatan konsultasi/tindakan 50 rb. .
    (Cream pagi,cream malam, cleansing, facial foam, obat anti radang) 200 rb an..

    BalasHapus
  20. Maaf kak kalo dokter joko.bisa tidak ya perawatan ngilangin bekas luka bakar?

    BalasHapus
  21. Maaf kak kalo dokter joko.bisa tidak ya perawatan ngilangin bekas luka bakar?

    BalasHapus
  22. Maaf kalau beli krim apa hrs nunggu jam 5 sore kak

    BalasHapus
  23. Maaf kalau beli krim apa hrs nunggu jam 5 sore kak

    BalasHapus
  24. Kalo aku pribadi sih lebih rekomend di vidiz baniar skincare loh kak. Itu klinik yg pusatnya di bandung baru2 ini skrg buka cabang di jln bantul no 54 mantijeron Yogyakarta . Untuk facialnya lumayan enak, pengangktan komedonnya juga toop abis loooh bersih bgt terus alat2 nya juga canggih2. Harganya terjangkau juga loh kka.. Cobain deh kak facial dsana kalo ga slaah masih ada free facial khusus buat pasien yg baru datang

    BalasHapus
  25. Kak kalo di dr joko ada laser gasih

    BalasHapus
  26. Maaf kak mau nanya. Kalau apotik nya itu tutupnya hari apa ya? Cuma mau beli crim

    BalasHapus
  27. Km bisa ke apotik tugu muda dekat kampus udinus. Dokter joko udah buka praktek disana dari tgl 1 juli.

    BalasHapus

Back
to top