Beauty in The Pot Oat Face Mask (Green Tea Oat)

Sejujurnya saya ni orang yang cepet bosenan dalam banyak hal (kerjaan bidan nggk termasuk kok ^^). Seperti perawatan wajah, saya suka cepet bosen sama produk perawatan muka, baru-baru ini aja saya perawatan kulit di dokter Joko dan bisa bertahan lebih dari setahun (itupun masih suka bolong-bolong *jangan ditiru ya).
Tapi ada satu produk skin care yang beneran saya suka dan mau saya repurchase yaitu Masker organik Beauty in the pot Oat Face ^^

Yups, karena suka ma maskernya saya akan review produk ini




Familiar sama produk ini? Masker ini lagi in banget di IG, karena testi di IGnya menyakinkan, jadi saya beli deh. Saya bukan penghobi beli-beli Masker, buat saya Masker putih telur aja udah cukup, tapi dasar cewek ya kalo ngeliat barang lucu pasti kepincut. Kaya masker ini nih cute banget lho. Jadi konsepnya masker dipack di dalam pot, nggak perlu kuatir serbuknya bakal kemana-mana

Isi dari masker ini 150gr, how generous dan nyampe sekarang belum habis-habis padahal sudah hampir 3bulan.

Saat beli saya memilih varian Green tea Oat yang berfungsi mengurangi jerawat dan mengurangi komedo dan bekas jerawat.
FYI, ada banyak varian masker yang dapat dipilih sesuai kondisi kulit. Contohnya untuk kulit yang jerawatnya meradang bisa memakai masker varian Lime Crime
Untuk info lebih lanjut bisa mengakses di www.maskerorganik.com


Bila dilihat sekilas mirip nyendok susu bubuk ya, memang teksturnya seperti susu bubuk yang lembut dan berbau persis seperti susu. Ada bintik -  bintik hitam, itulah greentea yang saya rasa sudah dihaluskan. 


Ketika dilarutkan dengan air bintik - bintik hitam green tea semakin lebih jelas. Sewaktu mengoleskan ke wajah bau oatmeal semakin terasa dan saat mengering butiran oatmeal semakin jelas. 
Waktu favorit saat mengoleskan masker adalah saat menunggu kering wajah serasa di tarik. Saya tidak begitu suka masker yang saat mengering tidak menarik kencang ^^

Kalau ditanya manjur nggak, saya akan bilang di wajah tiap orang berbeda keefektifan masker tersebut.  Saya sengaja hanya memakai masker selama kurang lebih sebulan dan menghentikan krim dokter untuk melihat bener nggak bisa memudarkan bekas jerawat. 



As you can see jerawat mengempes dan bekas jerawat belum bisa hilang sepenuhnya. Bisa ditarik kesimpulan walaupun maskeran tiap hari tidak dapat memudarkan bekas tanpa menggunakan produk perawatan lain. 

Namun masker ini tetap menjadi kesukaan saya karena masker ini membuat kulit berminyak saya berkurang tanpa membuat kering berlebihan, dan puji Tuhan udah berkurang. 

Where to buy? 
Line: maskeralami
WA: +6287736478666


See you on my next post
Have a fabulous Look

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Daku juga suka masker bubuk, lebih alami, hehehe. Tp brand ini blm coba, gileee awet bener yah :D

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D


    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
  2. Retro a karena isinya banyak bgt, tp krn bahannya alami, cmn awet sekitar 3 bln an, hiks Hiks pdhl blm abis hrs dibuang

    Sure dear, thx for visiting ya ^^

    BalasHapus
  3. pingin cobaa btw harganya berapa say?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai dear, kl q nggk salah sekitar 65-75rban

      Hapus

Back
to top