[REVIEW] BRTC JASMINE WATER BB CREAM (SAMPLE)

Beberapa hari belakangan ini saya lagi demen - demennya ma preloved makeup and skincare grup di facebook. Niatnya sih 1. buat silahturahmi, 2. nambah temen 3 nguras kantong (banyak barang yang dijual murah2)

Nah, kebetulan saya lagi kepengen nyoba pake bb cream korea (maklum fans berat kdrama jadi kyknya ngk afdol ngk nyobain produk yang bikin kulit pemainnya keliatan mulus bgt). Saya sebelumnya pernah nyoba Caring Everlast Bb Cream karena faktor coba-coba, tapi kurang sreg trus mandegg ngk mikirin masalah BB Cream.

Trus pas lagi kepikiran pengen BB Cream, saya ngelongok2 di salah satu blog (ikut banyak soalnya,hehe) dan sampai akhirnya saya ngeliat ada yang jual BRTC Jasmine Water BB Cream trus saya googling buat liat reviewnya. Karena ngiler ngeliat review yang katanya BB cream ini coveragenya bagus saya coba beli.

Yah, maapin saya yang nggak mau rugi beli fullsizenya ya, saya cuma beli samplenya dulu dalam bentuk sachet. Takutnya udah beli mahal2 ternyata ngak cocok ma muka  saya


 Ini gambar aslinya

Pada kemasan tertera kalo BB cream ini untuk sensitive and dry skin. Hal ini yang juga bikin saya pengen coba, harapan sih kl emang cocok ma kulit saya yang sensitif mau beli yang fullsize.
Kl kandungannya saya ngak ngerti soalnya pake bahasa korea yang pasti BB cream ini SPF 30, lumayan nih :). Saya nggak tau juga ini shade yang apa, kl menurut saya yang paling gelap

Saya sempet ngeri pas testing di tangan saya, gimana enggak, wong pas saya apply di tangan sussah ngeblend, seerrrrrettt banget. Butuh waktu yang agak lama plus tenaga extra buat bikin ini BB cream ini nyatu ma tangan saya

with flash *sebetulnya shadenya ini warnanya kyak  susu coklat gitu
 see? pas digosok tone berubah jadi pink greyish gitu
akhirnya bisa ngeblend dan hasilnya bagus, natural dan glowy
 
Trus gimana hasil pas diapply dimuka saya?

Saya kaget ternyata pas dipake dimuka, ternyata cakey di daerah pipi dan dagu saya, dan walaupun udah ditunggu sekitar 15 menit tetep nggk ngeblend seperti halnya di tangan saya *berasa pake topeng

Seperti halnya di review di blog laen, coveragenya bagus. Untuk 1 layer lumayan bisa nutupin bekas jerawat di dahi dan dark circle di bawah mata ketutup walaupun nggak 100%
BB cream ini dimuka saya bertahan 5-6 jam di dalam ruangan tanpa touch up

Walaupun saya agak ngeri ma cakey nya, saya tetep nyoba foto, kaget lagi ternyata bagus kalo difoto!!!!!

bare face
 
 krim+the face shop cc cream+BRTC Jasmine BB cream 1 layer foto tanpa edit foto sama sekali)


BB cream ini memberi efek dewy and glowy look
dewy looknya kalo dimuka saya

Kesimpulan:
Cakey dimuka saya
Good coverage
Dewy look

Repurchase : No
So, What's your experience about this BB cream?

See you on my next post ;)
@CiknaYustina

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top