REVIEW : WISUDA D4 POLITEKNIK KESEHATAN SURAKARTA 2014

HIP HIP HORRAAYYY.... HIP HIP HORRAAYYY
BANSAAI!!!!!! 

Saya sudah menjadi sarjana *prookk prokkk....

Saya mpe speechless kalo menyangkut wisuda, ada perasaan seneng, sedih, terharu, macem - macem dehhh...
Seneng karena perjuangan lulus sudah terlewati, sedih karena pisah ma temen - temen yang udah nemenin hari - hari saya selama setaun ini *hikksss...

Sebelumnya saya mo cerita ada kisah agak sedih, mengenai kondisi kulit wajah saya. Saya nggak mau nuduh ya, tapi kemaren saya pernah pake produk primer merk ***** yang ternyata bikin alergi hebat. Kalo udah alergi biasanya kulit saya langsung ngelupas.

Benneerr aja, seluruh bagian muka saya ngelupas hampir 3 minggu *nangis guling - guling....

Puji Tuhan, setelah perawatan instensive (maskeran tiap hari dan bikin facial mist sendiri) pas hari H muka saya sama sekali nggak ngelupas *amiiennn....

Buat wisuda saya pake jasa mbak pipit asistennya mbak tatoo yang saya rasa MUA, hihi ^___^
Produk yang dipake dari base mpe luarnya  ULTIMA. Saya rasa lumayan stay dimuka saya, lha bayangin saya dandan jam stgh 4 pagi mpe sore masih awet - awet aja cuman gara - gara hawa Solo yang lagi panas aja jadinya keringet tetep bercucuran dan bikin muka saya glowy gmn gitu, (maksudnya minyakan), hihihi

Kalo menurut saya, saya suka shading mbak pipit ngeshading dan mengkontur wajah saya nggak lebay. Ya emang sih keliatan nggak ada lekuk wajah babar blas, tapi justru saya suka yang gitu, kalo yang keliatan malah bikin serem
 Kurangnya mbak pipit cuman satu, mbak pipit pake selotip mata, saya kurang suka sama selotip mata bikin nggak natural aja.

Sekian reviewnya ya yang dibawah koleksi foto - foto pas abis wisuda ^___^

Mirip ibu - ibu *hikss

sama keluarga lengkap *yang cowok itu kakak cowokku lho ;)
 
ini my best friends *Reni,Tiara, Nichol (tebak saya yang mana hehe)
 
ini sama temen - temen yang mo dan udah nikah *modus pengen cepet nyusul




and Finnaly, ini beberapa foto kebersamaan selama setahun.... ^____^







Saya berdoa semoga teman - teman selalu sukses dimanapun kalian berada ya temansss...
Dan tetap dijalannya Tuhan

God Bless You alwayssss.....


Dan akhirnya see on the my next post ;)

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top