[Review]:Innisfree Mineral Melting BB Cushion SPF 50+/PA+++

Bonjour everyone...... ^^
Masih dalam suasana Idul Fitri saya mengucapkan Selamat Idul Fitri bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin >.<

Kali ini saya akan mereview cushion dari Innisfree yaitu Innisfree Mineral Melting BB Cushion SPF 50+ PA+++. Sebenernya udah beberapa minggu belinya tapi baru bisa make sekarang cos ni wajah lagi banyak pimple2nya alias beruntusan, hehe
Puji Tuhan sekarang udah membaik ^^


Yang namanya cushion pasti udah nggak asing di telinga para make up lover khususnya yang demen ma Korean make up karena makenya praktis banget mirip kayak beli bedak ^^. Sejauh ini sih yang paling terkenal dari Etude, so karena kepingin nyoba yang laen saya prefer ini deh.

The packaging. Kalo ditanya kemasannya saya ngerasa biasa aja ma cushion ini, kotaknya dari kertasand printed with soy ink. Terdapat desain daun khas Innisfree yang menandakan bahwa Innisfree memang penganut go green which is i love it *hidup go green 


Di dalam kotak terdapat cushion yang dibungkus plastik yang melindungi cushionnya 

The cons. Untungnya di bagian deskripsi produk ada sedikit bahasa inggrisnya, nggak mumet baca tulisan hangul ^^

Innisfree Mineral Melting BB Cushion (SPF 50+ / PA +++)15g
This melting BB Cushion contains Jeju green tea water to create dewy and clear skin.
  • 5in 1 multi functional product (Whitening + UV ray preention + cooling +sebum control + makeup)
  • Formulated with 100% prescribed Jeju green tea water in lieu of distilled water of fortify skin moisture while presenting dewler and clearer skin.
  • Contained with primer product to reveal smooth skin texture.
Dari deskripsi di atas jelas BB cream ini dewy finish yang berarti cocok banget untuk dry skin . Dari judulnya sih emang keliatannya untuk kulit yang kering, tapi dasarnya saya lagi kepingin banget nyobain Innisfree produk saya tetep keukeh buat beli ini,hahaha


Saya sengaja beli refillnya karena pikir saya yang penting BB creamnya ma air puff. Ternyata saya nggak seberuntung kalo beli refill cushionnya Etude alias nggak ada air puffnya(-_______-) dan saya beli yang shade 3 ato yang paling gelap.
Pertamanya sih saya protes ma mbak Karin yang jual ini "nggak kegelapan nih mbak?" " Nggak kok saii soalnya shade innisfree ini lebih terang daripada yang lain" "Oke deh mbak saya manut aja ma yang udah expert >.<"

Seperti halnya cushion lain, Innisfree cushion juga memiliki partikel cushion dan bb cream baru keluar ketika ditepuk-tepuk pada bantalannya





As you can see walaupun ini adalah shade yang paling gelap, masih keliatan lebih putih dari kulit. Tapi tenang aja, setelah ditunggu sebentar langsung menyatu dengan kulit.
BB cushion ini memiliki medium coverage, ketika apply diwajah kurang bisa menutupi dark circle dan pimple, jadi masih butuh bantuan concealer.
Di wajah saya yang kombinasi cenderung berminyak, BB cushion ini memang long lasting tapi di daerah T-zone saya cepet banget minyakan. But don't worry, as long there's any face paper and spons it done. Dan untuk yang kulitnya kering justru setelah berjam - jam sesuai namanya yang mineral melting, bb creamnya semakin meleleh dan menciptakan efek glowy face yang smoothy and healthy ^^

Swatch on the face.

Where to buy? Kalo saya di mbak Karin yang punya KingQueenEtudeCosmetic dengan harga sekitar IDR 140.000



Thanks for reading 


Have a fab make up ^^

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top