FOTD: Sulli f(x) Summer Look


source: google random

Anyyeong everyone.....
Ini foto orang kok udah nampang aja sih ? Hehe, yup untuk post kali ini saya kepengen bikin look mirip personel girlband satu ini.
Bagi K-pop Lover pasti udah nggak asing ma personel girl band f(x) Sulli ^^
Kalo saya sih walaupun freak banget ma K-pop malah nggak begitu ngeh ma neng geulis ini *taunya Crystal ma Amber thok...
Saya baru tau yang namanya Sulli pas muncul di Running Man Episode yang back to high school again and fyi di episode itu Sulli imut and lucu banget khas anak umur 18 tahun *i'm so curious 'bout her after that.

So kali ini saya mo bikin Sulli look  buat yang lagi summer holiday ^^
Apesnya saya lupa sama sekali buat bikin foto ato video tutorialnya, harap maklum ya >.<

Step 1
Untuk summer look tidak memerlukan foundation yang heavy cukup foundation yang long lasting, disini saya memakai Innisfree Mineral Melting BB Cushion

aplikasikan BB cushion dengan menepuk-nepukkan air puff ke wajah dengan ringan agar mendapatkan natural look. Ulangi sampai mendapatkan hasil yang diinginkan ato kalo saya cukup 2 layer
Jangan lupa aplikasikan concealer bila BB cushion tidak bisa menutupi dark spot dan aplikasikan juga loose powder jika punya wajah yang cenderung berminyak seperti saya

Step 2
Let move on to the eye ^^
Untuk alis cukup mengarsir alis dan buat seperti korean brow, boleh juga mengaplikasikan brow mascara untuk menghasilkan alis yang natural *saya menggunakan aubeau brow pencil yang brown
Setelah alis, next eyes. Saya tidak menggunakan eyeshadow hanya wardah eyeshadow seri G sebagai base dan langsung apply Maybelline Master Liner untuk eyeliner and finally maskara ^^

Step 3


  Apply tipis-tipis Maybelline Cheeky Glow Peachy Sweety untuk menghasilkan pipi yang merona segar ^^

Step 4
And finally, oleskan lip balm atau kalau saya Revlon lip balm untuk menjaga kelembaban bibir dan secara tipis oleskan lip tint kesukaanmu ^^
Done ^^

Swatch on the face 






See you on the my next post

Have a fab look
 




CONVERSATION

4 komentar:

  1. Suli emang cakep bener ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh, imut banget mbk, suka ngeliatnya, hihihi

      Hapus
  2. nice makeup summer look dear :)


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    BalasHapus

Back
to top