Review : Davis Eye No 03 and Davis Lip no 38

Hai everyone.....^^
Kemarin waktu sya mampir di salah satu toko aksesoris semacam Strobery gitu buat beli bando, saya nemuin sesuatu yang eye catching banget, ya eyeliner pensil ini yang mo sya review ini


Namanya lumayan keren lho, davis eye double color no 03 untuk warna biru sama davis lip no 3 untuk warna hitam dan pink (lol, serius nih mo make warna hitam untuk bibir? Kayaknya salah cetak tulisan deh). Kalo melihat dimana eyeliner ini dijual saya rasa sebelas duabelas ma produk just miss lah, dari keterangan di pensilnya sih made in P.R.C. Ini serius dimana letak P.R.C itu? PaRang Cusama? hahaha. Moga aja ni dari Indonesia aja lah.

Pertamanya sih saya skeptis ma ni eyeliner, wong naruhnya deketan ma just miss terus harganya juga murah. Tapi begitu saya swatch warna ke tangan saya, sya cukup terkejut, warnanya pigmented dan gampang untuk dibaurkan (waktu itu saya nyobain yang warna light pink).


The Packaging. Nggak ada yang aneh - aneh lah dari eyeliner ini kayak liat produk oriflame double trouble gitu tapi ini lebih gendut. 


The ingredients. ricinus communis, octylododecyl, stearoyl stearate, myristyl lactate, octyldodecanol carnauba, hydrogenated palm kernel glycerides candelila cera syntetic beeswax, polymethyl methacrylate, hydrogenated palm grycerides, mica, polygliceryl oleate, sorbic acid, BHA, BHT, ethyl paraben, prophylparaben, butylparaben.

Saya cukup appreciate kalo produsen eyeliner ini mau mencantumkan ingredients, walaupun harganya murah banget *jadi kalo emang ada bahan yang berbahaya langsung buang aja, nggak bakal ditangisin kok ^^


Swatch. Seperti yang saya bilang diatas eyeliner ini pigmented banget, plus lumayan creamy.

 
 Saya bikin nama sendiri untuk warnanya ^^. Seperti yang bisa diliat diatas kalo warna yang cukup pigmented adalah warna yang tua karena matte finish sedangkan untuk yang warna lebih muda karena terlalu over shimmer finish jadi pigmen warnanya tidak sesempurna dengan yang  warna gelap tapi saya tetep suka kok.Teksturnya creamy, gampang untuk diblend

Ketika saya coba apply warna pink dibawah kelopak mata ternyata warnanya susah keluar. Agak kecewa sih, baru tau jawabannya ketika saya nyoba swatch di tangan untuk review kali ini. Ternyata warna eyeliner ini baru keluar kalo dikulit yang kering, sedangkan saya waktu itu abis apply concealer nggak diset dengan loose powder. Oke next time coba lagi wong yang biru belum sempet dicoba ^^

Trus saya nyoba beneran yang warna pink untuk diapply di bibir, and voila  thrust me you don't gonna put this color on your lips, kecuali ya kalo mo buat make up challenge ya monggo dicoba aja.
Ohya sekedar tambahan, kepengen punya kulit kayak edward or bella cullen *shine bright like a diamond tinggal swatch aja yang light pink dan light blue terus dihapus insyallah kulit akan bersinar karena banyaknya shimmer, hehe (seriously only joking)

Price: IDR 9.800

Swatch on the face 

can you see pink color below my eyes? ^^





See you on my next post

Have a fab look





CONVERSATION

8 komentar:

  1. PRC bukannya People Republic of China??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya sis? Wah nggk jd bangga kl ini buatan indonesia :)

      Hapus
  2. Hallo dear.
    Eyeliner davis ini dari china, kebanyakan kosmetik di stroberi, naughty, dsj dr china. Tp aku pernah liat udah ada yg BPOM nya^^
    Eyeliner davis ini juga waterproof aku pernah nyoba, tp bukan yg model gini.



    Aimi
    http://indiraimi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah, aku kira buatan indonesia dear :(, next time aku mau coba ma produk yg lain

      Hapus
  3. hai sis aku juga sering nyimpang ke stroberi dan naughty, beli kuteks, aksesoris atau temporary tattoo.. tapi kalo beli produk make up nya belum pernah, karena sedikit takut nyobain produk yang unbranded atau yg merk nya ga familiar gitu hihi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai dear, aku jg pertamakalinya beli make up di toko aksesoris kok krn kebanyakan fake/kw, tp ngk ada salahnya sekali2 nyoba toh kl murah ngk sayang mau buangnya :)

      Hapus
  4. Gatel ngak pas dipake say? Aku suka takut produk abal2 kalau beli di situ hehehe

    BalasHapus
  5. Sejauh ini ngk ada reaksi alergi gt dear, tp emang aku ngk pernah pake seharian jd blm tau kl dipake lama bikin gatel2 ato nggk :)

    BalasHapus

Back
to top