Etude House Skin Mal:gem Trial Kit

Haiii bellis.... 
Pernah nggk sih pengen beli suatu barang cuman gara -  gara warna dan packagingnya cute banget. 
Hal itu terjadi kepada saya juga ><
Saya nggak bisa memalingkan wajah saya ketika melihat sesuatu yang cute banget apalagi warnanya pink ato warna salem gitu, hawanya kepengen cepet - cepet beli, takutnya keburu dibeli orang lain, hihihi

Nah, hal ini berhubungan dengan kejadian beberapa minggu lalu ketika temen saya kepengen beli skincarenya etude house yang seri moistfull collagen. Terus dia minta saya buat ikutan beli juga, walaupun saya menolak karena belum begitu tertarik sama seri moistfull collagen. 
Ketika saya liat album etude skin care di os langganan pandangan saya langsung tertuju pada design packaging salah satu trial kitnya etude, kenapa? Karena tentu saja warnanya pink ^^
Bisa menebak trial kit apa? 

Yupssss, benar sekali. Jawabannya.... Etude House Skin Mal;gem 



Mal;gem sendiri berarti fresh, murni, bersih. Sehingga diharapkan setelah memakai produk ini kulit menjadi lebih fresh, murni, dan bersih ^^
Awalnya sya beli produk karena packagingnya yang berwarna pink, namun setelah saya mencoba ternyata kulit saya cocok menggunakan produk ini. 

1. Packaging 
Secara personal saya sangat menyukai design dan warna kotak kemasan, dan terlebih karena warnanya pink ^^
Kertas kotak kemasan memang tidak keras sehingga memang mudah penyok dibagian sudut kotak. 

2. Isi
Isi dari trial kit ini berisi 4 item yaitu ; cleanser, smoother, clear cotton, smooth cotton


Cleanser/toner
Sumber www.etudehouse.com

1. Skin toner lembab penghilang kulit mati
menghilangkan kotoran dan kulit mati yang menumpuk di kulit
toner yang lembut dan lembab, membuat kulit putih cerah.

2. Kandungan perawatan sel kulit mati
Kandungan grape fruit yang terbukti ampuh menghilangkan kulit mati,
menghaluskan kulit yang kusam dan kasar.

3. 5 free SKINCARE:Emulsion (Lotion) Features Promote clean, clear and pore complexion with moisturizing and pore cleansing formulas. 5-free : Paraben, Artificial dye, Benzophenon, Mineral oil, Animal material 


Cara pemakaian
1. Tuangkan pada kapas lalu usapkan ke seluruh wajah.

2.Tekan-tekan wajah menggunakan telapak tangan agar toner meresap sempurna.
(Akan lebih baik jika menggunakan kapas khusus skin malgeum)

Saya memang merasakan wajah menjadi lebih segar dan walaupun kita sudah cuci muka ternyata ketika mengusapkan clear cotton dengan tonernya masih ada kotoran wajah yang menempel dikapas. 
Toner ini memiliki aroma seperti magic any cushion mint ^^

Deep Moist


All in One type emulsion of moisturizer + essence + cream. 


Konsistensinya cair, seperti liquid facial foam, dan setelah satu kali pemakaian memang wajah terasa lebih lembut dan lebih mudah mengaplikasikan foundation. 

Clear cotton


Temen saya yang tahu saya beli trial kit ini bilang, "gila beli kapas aja nyampe korea", 
Sebenarnya saya juga penasaran apa perbedaan kapas korea dengan Indonesia. 


Clear cotton dipakai ketika mengaplikasikan toner dan saya rasa sedikit lebih kasar dibandingkan kapas yang biasa beredar di Indonesia. Bentuknya lingkaran dengan desain ulir, sepertinya desain seperti ini membantu dalam proses exfoliating. Namun di kulit saya tidak begitu cocok karena menimbulkan rasa perih di area sekitar pipi, justru saya lebih cocok dengan kapas yang sering beredar di pasaran yang lebih lembut

Soft cotton


Awalnya saya pikir kapas ini digunakan untuk mengaplikasikan smoother, namun ketika saya searching ternyata digunakan sebagai kapas masker. 

Teksturnya mirip seperti tisu basah namun lebih tipis lagi. 
Tuang deep moist ke soft cotton lalu tempelkan kapas tersebut pada dahi, pipi, dagu. Lalu diamkan beberapa saat, ketika diangkat wajah akan terasa lebih lembut. 

3. Conclusion 
Skin mal;gem cocok di semua tipe kulit, bahkan di kulit saya yang berminyak dan sensitif, sama sekali tidak mengalami break out. 
Walaupun begitu perbuatan saya jangan ditiru ya bellis, membeli barang karena terpincut warna atau packaging bukan karena kegunaannya ^^



See you on my next post 
Have a fabulous Look 

CONVERSATION

3 komentar:

  1. aku pake skin malgem tp nga prnh tau ada kapas khusus nya sndr haha

    Join my giveaway! ♡

    BalasHapus
  2. Hahaha, aku juga baru tahu dear, dan memang bagi yang cocok bisa ngangkat kotoran banget ^^
    Iya dear q ikutan giveawaynya, br bikin draft nya, hehe

    BalasHapus
  3. Halo Mbak Yustina! Aku juga dapet paket yang sama, tapi masalahnya ini bonus. Jadi sempet bingung beberapa lama gimana cara pake produk ini. Jadi, makasih ya buat postnya, bermanfaat sekali! :D

    BalasHapus

Back
to top