Etude House Petit Bijou all Over Spray #So Lovely

Haiiii bellis....
Sedih rasanya nggak bisa bikin make up tutorial karena lagi ada "tamu bulanan" yang berimbas  pada jerawat yang bermunculan diwajah, hiks Hiks...

Jadi kali ini saya akan review lain yaitu tentang parfum. Sejujurnya saya bukan penggemar parfum, koleksi parfum saya juga cuman satu (joinan parfum sama ibu) hihi.

Tapi gara -  gara sis Christin, yang meracuni saya, bobol deh pertahanan saya untuk say no sama Parfum.

Parfum apa itu? Jeng jeng....


ETUDE HOUSE PETIT BIJOU ALL OVER SPRAY 

Yups saya suka banget ma ini parfum, soalnya mana ada sih Parfum yang bisa digunakan pada badan, baju, lemari pakaian, sepatu, even rambut! Nah lhoooo...

Packaging


Jujur saya awalnya kepincut karena warnanya pink ><
Terus saya agak ragu-ragu, ini parfum apa semacam Rapi**, haha... 
Ini dikarenakan pada bagian penyemprotnya seperti botol pewangi untuk setrika. Etude bijou ini berisi 150ml, nggak terlalu banyak memang, tapi kalau buat saya yang memang sering lupa nyemprotin parfum sebulan kayaknya belum habis deh. 
Saya bisa bilang parfum ini tidak travel friendly, dikarenakan bagian penyemprotnya yang saya rasa akan makan tempat di tas. 


Description 

  

Bisa dilihat jika semua penjelasannya dalam bahasa Korea, namun gambar yang terdapat pada parfum bisa terlihat jika parfum ini berguna untuk badan, pakaian, sepatu, bahkan ketika baca beberapa blog parfum ini bisa untuk rambut. 
Saya pernah nyemprotin dirambut ketika rambut saya bau karena habis masak, and it works! Hihi

Etude Bijou all Over Spray ada 3 varian, saya memilih yang so lovely yang memiliki wangi campuran bunga dan buat. 
Ketika disemprot yang tercium pertama kali say rasa adalah wangi jeruk dan bunga lavender, fresh banget. It's perfect buat saya yang suka wangi bunga. 


Sayangnya Etude Bijou tidak terlalu kuat baunya dan tidak bertahan lama, sehingga saya rasa bagi yang suka aroma yang kuat harus menyemprotkan beberapa kali. 

Yang suka etude bijou memiliki pengunci di bagian bawah penyemprot, sehingga tidak perlu kuatir parfumnya tumpah ketika dimasukin ke tas
Harganya pun tidak terlalu mahal untuk ukuran 150 ml. 

Overall saya suka dengan Etude Bijou All Over Spray So Lovely ^^





See you On my next post 
Have a fabulous Look 

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Sayangnya ngga tahan lama yah.. Aku pernah coba belum sampe 1 jam udah ngga ada wanginya :(
    Btw, say hello to your new follower ^^

    Oiyaa aku lagi ada sale nih di blog, boleh mampir yaa makasii ^^

    Fairuz Inas
    fairinas.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hallo dear ^^
    Iya sayang banget nggk tahan lama, akhirnya lbh suka q semprotin di sepatu ato lemari, hihi
    Pasti q visit dear

    BalasHapus
  3. Hi Yustina.. Ketemu lg kita.. Mweeheehee.. Nice review.. Kita juga punya ini.. Tapi lebih sering untuk jadi pewangi kaki, kalo kaki ada bau tak sedap..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii dear, iya ketemu lagi ^^
      Senengnya krn walaupun buat badan kurang hits bs berguna buat nyengerin yg laen, hihi

      Hapus

Back
to top