Join Giveaway Martalina Giveaway : Flapper Girl at the Party

Haiiii bellis... 
Postingan kali ini untuk mengikuti giveawaynya Alleria make up yang bertemakan Party *btw Happy Birthday dear, may be always blessing in God ^^


Sejujurnya saya suka banget ikutan giveaway yang ada makeup challengenya, membuat kita semangat buat latihan make up dan jadi punya alasan buat beli make up baru karena sering dipake buat latian

Kemudian saya teringat film Audrey Hepburn yang berjudul My Fair Lady yang pernah saya tonton  mengambil setting tahun 1920an dan ada adegan party ala 1920an.

Saya jadi terinspirasi dari film itu lalu mulai searching make up look yang pas dengan make up look tahun 1920an dan menemukan inspirasi make up dari Michelle Phan *as always ^^ , yang bertemakan Flapper Girl dimana pada tahun 1920an trend tersebut sangat populer.



Mungkin ada yang belum tahu Flapper itu apa

 "Flappers were a "new breed" of young Western women in the 1920s who wore short skirts, bobbed their hair, listened to jazz, and flaunted their disdain for what was then considered acceptable behavior. Flappers were seen as brash for wearing excessive makeup, drinking, treating sex in a casual manner, smoking, driving automobiles, and otherwise flouting social and sexual norms. Flappers had their origins in the liberal period of the Roaring Twenties, the social, political turbulence and increased transatlantic cultural exchange that followed the end of World War I, as well as the export of American jazz culture to Europe"
(sources:Wikipedia) 

Yang sangat mencolok dari flapper look adalah :
1. Sequin dress dengan detail fringe


2. Rambut Bob pendek
3.Bentuk bibir yang menyerupai hati


 4.Feather headpiece

 5. Cigarette holder


 6. Mary Jane shoes

Untuk itu kali ini saya mencoba membuat look seperti Flapper Girl yang terinspirasi dari Michelle Phan








Ketika saya membaca postingan aleria makeup yang menyertakan bagian mana yang paling menonjol di wajah saya, saya baru tersadar dan jadi berpikir, iya ya bagian mana dari wajah saya yang menonjol. Saya rasa adalah alis saya.  Kata Michele Phan alis adalah jendela wajah, suatu riasan dikatakan berhasil atau tidak tinggal melihat bentuk alisnya. Jika membuat Korean look tapi alisnya runcing that's obviously disaster. Dan saya bersyukur saya mempunyai alis yang gampang dibentuk, cepat tumbuh namun tidak terlalu tebal ataupun tipis  ^^


Make up yang Digunakan


Make up forever HD primer (preloved price by request) 
Kate Von D tattoo Foundation (in jar from Beautystore Nicula IDR 75.000)
Kryolan TV paint stick 007 (in jar from Peach Melba IDR 50.000)
Kryolan TV paint stick ng2 (in jar from Peach Malba IDR 50.000)
Revlon Touch n glow loose powder #creme beige (Revlon Counter IDR 35.000)

elf beach beauty night pallete (preloved, price by request) 
Oriflame Very Me double trouble eyeliner #black and white (gift, price by request)


La Tulipe Lipstik no 4 (la tulipe counter ID 35.000) 
Pradasari Lipstik P48 (pradasari counter, IDR 18.000)




See you on my next post 
Have a fabulous Look 

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top