Join Giveaway : Edelyne, Esy, Rere First Anniversary and Makeup Contest

Haiiii bellis...
Semoga semua sehat ya,  cuaca lagi nggak tentu nih. 
Postingan kali ini untuk mengikuti first anniversary and make up contest giveawaynya jeng esy, edelyne, rere dini


Beberapa minggu ini saya lagi tempted banget ma giveawaynya beberapa blogger apalagi jika ada make up challengenya. Buat saya ini sebagai ajang latihan seberapa bagus sih kita berias. Di samping itu ini juga sebagai ajang silahturahmi untuk mengenal beauty blogger lain, pepatah bilang tak kenal maka tak sayang ^^
Nah, jeng esy, edelyne, rere dini kali ini mengadakan make up challenge dengan tema Pin Up girl dan smokey eyes. 

Saya memilih yang smokey eyes karena untuk postingan kemarin saya sudah memilih  vintage look untuk giveawaynya dear Martalina

Sewaktu saya nonton channel Fashion TV kebetulan Burberry Possum F/W 2015 fashion show lagi tayang dan model mengenakan riasan smokey eyes

Always admired Cara ^^

Mungkin ada yang bertanya sekarang kan lagi musim semi, kok di sana lagi F/W fashion week. Ini dikarenakan ketika fashion show selesai buyer tidak bisa langsung membeli produk designer yang diinginkan. Mereka harus menunggu beberapa bulan sesuai antrian untuk membeli, dari 3 bulan bahkan hingga 6 bulan.

Nah jadwal fashion show yang seperti ini bisa memungkinkan buyer memesan dari sekarang, menunggu antrian, dan langsung memakai dress, shoes, bag atau produk lain dari designer tersebut saat Fall Winter 2015.

Beralih ke inspirasi smokey eyes tadi, Saya simpan Burberry Possum make up 2015 sebagai alternatif sambil nyari inspirasi lain. Ketika iseng stalking akun selebriti yang saya follow di instagram saya melihat akun Pony's Makeup dan ternyata Pony lagi di London juga, nonton Burberry fashion show dan diendorsed lini make up burberry *iri abis tapi bangga banget MUA idola bisa go internasional ^^


Saya nonton tutorialnya dan memutuskan untuk membuat smokey eye look yang terinspirasi dari Pony


And here the step








Make up yang digunakan
Base

Etude House Face Blur (as primer) 
Em flawless foundation Love me For me #shell  9
Em Flawless Finish Powder Compact #shell 9
Skinfood Salmon Eye Dark Concealer #medium beige 
Kryolan TV paint stick 007

Eyes


Wardah eyeshadow #seri G
Elf Night Beach Beauty Pallete 
Oriflame Very Me Double Trouble Eyeliner Pencil #black and white 

Brow, Cheek, Lip


Etude House Drawing Eyebrow #Grey
Ranee Loose Powder #medium beige (as blush) 
Revlon Super lustrous #nude mauve 
Wardah eyeshadow #seri G

See you on my Next post 
Have a fabulous Look 

CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top