Review Ellips Professional Makeup Brush Set

Hai bellis.....
kemarin ketika saya membaca postingan salah satu beauty blogger di grup facebook IBB mengenai koleksi Ellips brush bener - bener bikin saya ngiler. Gimana enggak sih dengan 50ribu rupiah kita bisa dapet koleksi 14 pieces brush lho......
 
Sejujurnya baru kali ini saya mengetahui jika ellips mengeluarkan lini make upnya. Saya hanya mengetahui produk hair vitaminnya aja ^^
 
Packaging
 
Saya cukup terkejut ketika membuka paket karena jujur case brush ini cukup bagus dan tidak terkesan murah dibandingkan harganya yang sangat murah. Case berbentuk dompet yang terbuat dari kulit sintetis berwarna orange dengan logo Ellips di bagian pojok bawah dompet. Ukuran yang tidak terlalu besar saya rasa memudahkan kita ketika travelling.
 
 
 
 
Content 
 
Tampilan brush yang seperti ini mengingatkan saya kepada Coastal Scent brush atau BH Cosmetics brush. Koleksi ini terdiri dari 14 pieces dan yang membuat saya senang adalah adanya pelindung brush di beberapa brush.
14 pieces brush terdiri dari powder blush, stippling brush, blush brush, angle blush brush , foundation brush, blending brush, eyelid brush, small angle brush, brow/lash brush, lip brush. Cukup lengkap kan ^^
 
1 Powder brush
 
 
Ketika saya mencoba memulaskannya terasa agak kasar sehingga saya menyiasati dengan menepuk powder di wajah.
 
2 Stippling brush
 
Saya harus jujur mengatakan kalau kualitas stippling brush ini sangat jelek. Sebenarnya sangat nyaman menggunakan brush ini, sangat mudah mengeblend foundation dengan brush ini, dan tidak terlihat garis kuas atau stroke pada wajah. Namun ini yang akan terjadi ketika menggunakan stippling brush ini
 
 
Oh my........
Rontok dimana - mana.....*sumpah itu bukan rambut rontok tapi serat kuas yang bertebaran >.<
 
3 Blush brush dan angle brush
 
 

 
 
4. Foundation brush
 
 

 
Setelah kekecewaan saya terhadap stippling brush saya tidak berharap banyak terhadap foundation brush. Sebenarnya bulu brush ini sangat lembut, sayangnya ketika mengapply ke wajah. Terlihat garis - garis kuas dan benar - benar butuh waktu yang lama untuk mengeblend foundation ke wajah menggunakan brush ini hingga foundation terlihat rata di wajah
 
 
 

 
 
Satu hal lagi foundation bruh ini sangat menyerap foundation, sya membutuhkan 3x pump foundation untuk seluruh wajah. Dengan menggunakan Real Technique saya hanya memerlukan 1x pump untuk seluruh wajah.
 
5. Eye brush, lip brush, brow/lash brush
 
 
 
 
Kekecewaan saya sedikit terobati dengan kualitas eye brushnya. Mungkin karena terbuat dari bahan yang berbeda, sehingga sangat nyaman menggunakan eye brush ini.
 
 
Saya memang tidak berekpetasi terlalu tinggi dengan koleksi brush ini. Dengan harga yang hanya 50 ribu saya merasa cukup senang dengan koleksi brush ini ^^
 
 
 
 
See you on my next post
Have a Fabulous Look




CONVERSATION

5 komentar:

  1. sis,, beli brush set ellips dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu nitip ke sora himekawa di fb dear

      Hapus
  2. Makasih kak reviewnya, tadinya mau beli ini, tp ga jd deh, hehe. Reviewnya bagus simpel tp jelas.

    BalasHapus
  3. Makasih kak reviewnya, tadinya mau beli ini, tp ga jd deh, hehe. Reviewnya bagus simpel tp jelas.

    BalasHapus

Back
to top