Review It's Skin Babyface Pore Powder & It's Skin Babyface Jelly Tint #3

Haiiii Bellisss....

Tidak terasa udah mulai masuk ke musim panas ya, which means nggak ada lagi jalanan becek, bisa pergi kemana aja tanpa takut kehujanan ^^

Menyambut musim panas kali ini saya akan mereview produk yang biasa saya gunakan saat musim panas, yaitu  It's Skin Babyface Pore Powder & It's Skin Babyface Jelly Tint #3


Kedua produk ini adalah rangkaian dari produk It's Skin Babyface Series


Rangkaian produk seri Babyface ini mengklaim bahwa dengan menggunakan produk ini bisa membuat tampilan wajah kembali seperti bayi *oh so cute....>.<

1.  It's Skin Babyface Pore Powder


Yang saya suka dari It's Skin Babyface adalah setiap produknya memiliki packaging yang cute banget dan bikin gemes, seperti loose powder satu ini. Lihat saja emoticon yang ada pada bagian tutup powder ini, benar-benar mengingatkan pada baby atau lebih tepatnya angel karena pada bagian kardus kemasan terdapat sayap ^^
Case It's Skin powder ini terbuat dari plastik yang sturdy even di bagian tutupnya, kebanyakan loose powder sangat rapuh pada bagian tutupnya, terinjak sedikit langsung pecah.

It's Skin Babyface Pore Powder memiliki fungsi menyerap minyak berlebih pada wajah dan memberikan efek yang lembut untuk waktu yang lama. Selain itu, powder ini memilikifungsi mengcover pore dan sebum di wajah.





Pada bagian dalam powder ini memiliki spons imut yang lumayan tebal sehingga saya rasa tidak gampang rusak. Sayangnya berat dari powder ini hanya 5gr sehingga bisa dibayangkan berapa hari powder ini akan habis >.<


Karena powder ini light coverage sehingga tidak heran jika powder ini sangat ringan, seperti powder yang dijual di klinik - klinik kecantikan. Shadenya natural, setelah diaplikasikan  mengikuti shade wajah.





Untuk ketahanan powder ini hanya bertahan 2 jam jika dipakai sendirian, namun bisa lebih awet bila mengaplikasikan foundation terlebih dahulu.

2.  It's Skin Babyface Jelly Tint #3

Seperti halnya  It's Skin Babyface Pore Powder, jellytint ini pun memiliki kemasan yang imut, pada kardus kemasan terdapat sayap angel.
Description
Rose mixed fluid watery type for moisture
No Stickness after applying
Present Natural color after fast absorptiom

Ingrediets
Cabbage Rose Fluid, Peach extract, Hyaluronic Acid




Saya memilih shade yang ketiga yaitu Vita Orange yang cocok dengan musim panas. Yang saya suka adalah aroma jeruk saat mengaplikasikan *smell so good >.<




Sama seperti liptint pada umumnya, It's skin  jellytint memiliki aplikator seperti aplikator lipgloss, ketika diswatch pada punggung tangan saya, terasa lumayan lengket dan saya tidak tahu apa perbedaan jellytint dan liptint pada umumnya. Karena secara tekstur jellytint ini tidak berbeda dengan liptint pada umumnya.

Ketika diswatch kebibir, memang tidak terlihat pigmented, pada foto diatas saya harus mengulaskan berkali - kali untuk mendapatkan warna yang saya inginkan. Namun saya rasa jellytint sangat cocok untuk tampilan natural. Sayangnya, begitu jellytint ini terserap ke bibir, bibir akan mengalami pecah - pecah sehingga saya sarankan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu.

Saya merekomendasikan produk ini saat musim panas, tampilan yang ringan dan natural sangat cocok disaat cuaca yang panas ^^




See you on my Next Post
Have a Fabulous Look


CONVERSATION

1 komentar:

Back
to top