REVIEW : MAYBELLINE BABY LIPS VS REVLON MOISTURIZING LIP CONDITIONER VS NATASHA MOISTURIZING LIP BALM

Ketika saya membaca post dari looxperiments interview sama mbak stella (foundernya IBB ^__^,fyi), saya kayak diingetin lagi niatan awal saya ngeblog khususnya beauty blog itu buat apa. Postingan terakhir aja kayaknya bulan kemaren, dan bulan ini saya belum posting apa -apa. Jadi hari ini saya ngumpulin mood dan tenaga buat nulis postingan.

Kalo dipikir - pikir saya jarang banget lipstikan, terbukti saya cuman punya 2 lipstik (serius girlsss) yang satu merk revlon dan yang satunya lagi lip palattenya wardah dan itupun bukan karena beli. Yang revlon bonus karena belanja produk revlon di atas 200rb, yang wardah dikasih sama bude.

See? saya emang bukan seorang lipstick junkies :(
Entah sih ya, saya emang nggak suka aja pake lipstick, ngerasa aja kalo pake lipstik merek apapun dan setipis apapun kaya orang mo lenongan aja.
Tapi saya juga nggak suka kalo keluar rumah bibir nggak dipakein apa - apa, so alternatifnya pake lip balm biar keliatan kalo bibirnya lembab dan nggak pecah.

Lip balm yang saya punya itu baru 3 kayak judul diatas (doain kalo ada rejeki bisa nambah lagi). Walaupun judulnya beda - beda tetep ajalah intinya itu lip balm

Dari kiri ke kanan :NATASHA MOISTURIZING LIP BALM,REVLON MOISTURIZING LIP CONDITIONER dan MAYBELLINE BABY LIP (maaf yang maybelline tulisannya udah ilang, hehe)


Ini masing2 penampakan ketika diswatch satu kali

Okay, kita review satu - satu ya.....
1. Natasha Moisturizing Lip Balm
lip balm yang ini saya dikasih temen saya yang perawatan di Natasha, jadi saya nggak tau ini harganya berapa. Pas baca katanya sih ada sunscreennya, nggak tau deh berapa SPFnya. Teksturnya seperti layaknya lip balm lain, ketika di poles dibibir ada sensasi adem, mungkin ada kandungan mintnya. Trus baunyanya kayak bublegum gitu. Nyenengin gitu deh......
Tapi saya kurang suka pas dipolesin ke bibir, emang glossy tapi hasil jadinya malah putih yang bikin pucet dan kalo pas bibir pecah - pecah malah ada kayak pritilan - pritilan yang nempel

nggak keliatan ya pritilannya???

2. Revlon Moisturizing Lip Conditioner

Lip balm ini saya beli di Matahari, harganya kalo nggak salah 18rb (murah ya). Saya tergoda karena kata mbak SPGnya ada kandungan 8 SPF (lumayan lah daripada nggak ada SPFnya sama sekali). Saya suka sama lip balm satu ini, karena sesuai dengan judulnya, emang bikin lembab banget bibir saya dan glossynya nggak lebay. Biasanya saya pake buat kuliah ato pas bibir lagi  pecah - pecah

beda ya kalo dibandingin punya natasha, hihi

3.Maybelline Baby Lips Hot Pink
Ini favorit saya kalo buat pergi - pergi. Pernah juga pas acara nikahan saya pake ni lipbalm (saking nggak pede kalo pake lipstik ). Dulu saya beli di Monita Solo, harganya kalo nggak salah 20rb.
Kelebihan dari si baby lips karena ada warnanya, dan banyak pilihan warnanya. Menurut saya setua - tuanya warna kalo itu judulnya lipbalm tetep kok warnanya nggak secetar lipstik. 
Contohnya yang saya beli, judulnya hot pink tapi pas diswatch ditangan sedikit warna pink yang keluar dan ketika dipoles dibibir warna yang cenderung keluar malah pink merah gmn gitu,unyuuu

keliatan warna pinknya kan?

Result : 
Kalo saya suruh milih mah nggak bisa, cuman kalo disuruh repurchased saya milih maybelline ma revlonnya aja, soalnya bener - bener bikin lembab bibir plus ada warnanya.

Tips aja hati - hati kalo pake lipbalm biasanya bikin bibir terlihat tebal, kalo saya biasanya mulasnya nggak penuh plus satu kali pulasan udah cukuplah biar nggak dikatain abis makan gorengan...

Thanks for reading, see you on the next post.... ;)


 


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top