IBB MAKE UP CHALLENGE FEBRUARI 2014: SUMMER FAIRYTALE

Seperti yang saya bilang kemarin kalo saya lagi mood banget nulis, ya jadinya gini deh, pagi2 udah nongkrong di depan laptop nulis postingan.... hehe

Posting kali ini untuk berpatisipasi ikutan make up challenge dari "Indonesian Beauty Blogger, Make Up Challenge, IBB MUC" yang disposori oleh etude yang temanya SUMMER FAIRYTALE. Jujur saya nggak ngarepin menang, tapi kalo saya nantinya terpilih jadi pemenang ya syukur. hihihi....
Tema IBB make up challenge kali ini unyu2 banget. Suka dehhh berandai2 jadi peri. 

Terus habis itu saya mikir lha wong saya kulitnya mirip sawo mateng yo enggak, kuning langsat????? Apalagi, jauh banget temannnsss terus gimana jadi peri secara peri itu kan identik sama bule2.... 
Pas nyari2 saya liat ada fotonya pochahontas (bener nggak sih nulisnya???? >......<)yang tone warna kulitnya mirip saya, tapi inget kalo ini kan fairytale plus saya liat dari beauty blog laen kebanyakan juga ngangkat temanya tentang peri maka saya juga nekat mengusung tema tentang peri yang identik dengan kulit putih


Dan inilah inspirasi make up saya, jrenggg - jrenggg....


Sebenernya sih kalo dipikir2 ini bukan dari sih cerita fairy tale asli ya, hahaha.... Tapi ya yang penting inspirasi make upnya yang dicontek, dan jadilah penampakan saya setelah nyotek make up mbaknya...


before                     after

Gimana????? 
Kalo diliat dan diperhatiin, nggak ada miripnya babar blass ma yang namanya peri dari dunia sono, secara mbaknya orang mana saya orang mana
Tuhhh, muka aja dah beda, tingkat kekurusannya juga beda , haha >___< 

Dasarnya tukang nekat, walaupun beda tetep nekat buat posting....
Dan ini foto2 kenarsisan saya...
MAKEUP YANG DIPAKE :

Face :
  • Revlon Photoready Color Correcting Primer
  • Caring Everlast BB Cream
  • Revlon Touch and Glow Extra Moisturixing Face Powder Cream Beige
  • Aebeau Lite Powdery Foundation Lite Yellow
  • Wardah Eye shadow srei G
  • Maybelline Studio Cheeky Glow Peachy Sweetie
Eyes :
  •  Wardah Eyeshadow Seri G
  • Sariayu Kemilau Senja eyeshadow
  • Maybelline Hipercurl Volum' Express
  • Maybelline Magic Liner Brown
  • Oriflame Eyeliner pencil Double Trouble Black and White
Lips :
  • Revlon Moisturizing lips Conditioner
  • Revlon Super Lustrous Lipstick Ginger Rose
  • Etude Fresh Cherry Tint in Cherry Peach
Sekian posting dari saya, semoga bulan depan tantangannya yang serba cute2 lageeee....
Eh saya ultah dibulan ini lho semoga dapet hadiah dari IBB *ngarep

With Love @CiknaLaruku




CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top