Bold Retro Make up Look



Menurut saya yang namanya red lipstick is everlasting. Saya ngeliat di setiap tahun designer kerap mendandani model nya dengan lipstik merah. Bahkan saya sering ngeliat remaja udah berani make lipstik warna merah which means red lipstick is wearable for anyone.
Beberapa blog menyarankan memakai riasan yang natural untuk mengimbangi lipstik merah yang stunning. Tapi, kali ini saya akan share bagaimana mengimbangi lipstik merah dengan riasan mata yang bold namun tetap terlihat wearable dengan tema Retro ^^




Hasilnya

Temenku juga ikutan aku dandanin, hihi ^^

Produk yang saya gunakan :



1. La Tulipe Cover foundation #rachel 2
2. Kryolan foundation #N70 as highlight 
3. Kryolan Foundation #Neg 2 as shading 
4. Skinfood Salmon Eye Concealer #natural beige
5. Revlon Touch n glow powder #creme beige 
6. Wardah Eyeshadow seri G
7. Elf Night Beach Beauty Pallete 
8. La Tulipe Lipstick no 4


See you on my next post
Have a fabulous look 


CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top