Pixy Bright Fix BB CREAM #IVORY AND SKINFOOD GOOD AFTERNOON #NATURAL BEIGE

Haiiii beauties.... 
Long time no see ya...
Udah lama banget nggak ngeblog, bisa dibilang komsistensi saya sebagai blogger patut dipertanyakan, huhuhu
Maaphht ya pemirsahhh...
Untuk merayakan kembali konsistensi saya sebagai blogger, kali ini saya akan mereview BB cream.

Huuuuuu ..... timpuk kacang, hello, hari gini kok kudet banget mo review BB cream, lha wong sekarang aja udah nyampe EE cream *emmm agak nggak enak baca “EE” creamnya...

Anyway , walaupun keliatan kudet tapi saya lagi menggebu buat review ini  BB cream



Yupsss, seperti yang terlihat ini penampakan Pixy BB cream dan Skinfood BB cream. Kenapa dua BB cream ini? Tentu saja saya mo compare produk lokal dan korea. Saya rasa semua bakal setuju kalo untuk sehari – hari akan lebih suka menggunakan watery based BB cream ketimbang BB cream yang thick. Nah, kedua BB cream ini saya rasa cuccok banget untuk dipakai sehari – hari ^^



Pixy BB Cream Bright Fix SPF 30 PA+++ (Ivory)
Ketika produk ini muncul pertama kali, saya sempat merasa skeptis dengan kualitasnya apalagi harganya terbilang sangat murah yaitu sekitar 25ribu perak untuk 30 ml. Namun ketika saya membca beberapa review positif dari beberapa blog, saya mantap beli dan sengaja memilih shade ivory walaupun saya lebih cocok dengan shade beige saya suka ngemix dengan bb cream lain.

Packaging
I think it’s cute and adorable, mengingatkan saya kepada produk etude yang ala – ala princess.

Decription

*sayangnya tidak tertera ingredients

Skinfood Good Afternoon Peach Green Tea BB SPF 20 PA+ (natural beige)



Saya lebih dulu beli bb cream ini di sis Karin seharga kurang lebih 90ribuan, cukup mahal dibandingkan Pixy yang sama – sama 30ml bahkan Spfnya kalah tinggi. Ada beberapa jenis seperti Lemon, honey, dan sebagainya. Saya memilih Peach Green tea karena cocok sekali dengan muka saya yang cenderung berminyak.

Packaging
Saya juga suka kemasannya, ketika pixy berdesain pink princess, skinfood tampil lebih hommy dan vintage.

Description.
Seperti biasa produk korea jarang menyantumkan dalam bahasa inggris

Swatches

Kedua-duanya watery based yang berarti kurang mampu menutup noda – noda, lingkaran hitam dan juga berarti akan sangat mudah untuk mengapply bahkan hanya dengan jari. Untuk skinfood sedikit lebih thick daripada pixy.
Bila diperhatikan justru shade Pixy lebih yellowish daripada skinfood padahal itu adalah shade ivory. Ketika diblendpun skinfood memiliki tone yang lebih ke arah pink greyish khas tone BB cream korea, sedangkan Pixy lebih kearah yellowish. Skinfood mempunyai matte finishing, sedangkan Pixy lebih dewy finish.




Perlu diperhatikan bahwa di wajah saya skinfood ini oxy, solusinya saya menambahkan bedak dengan shade yang lebih terang dari BB cream untuk mencegah muka yang oxy.

Conclusion.
Jika melihat positif dan negatif dari kedua produk tersebut saya cukup puas dengan kedua produk tersebut, so far saya tidak mengalami break out dan jika saya diharuskan untuk memilih tentu saya memilih Pixy BB cream *yeaaayyyyy go go Indonesia ^^


See you on my next post
Have a fabulous look 
@CiknaYustina 

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Hhaha, gpp namanya blogger manusia yag lebih sibuk.di dunia nyata #apacoba.

    Nice lepiew mba.


    Btw main main ke blog daku yh


    http://bit.ly/MencerahkanKulitAlami

    BalasHapus
  2. Haiiii dear, siappp dehhhh ^^

    BalasHapus

Back
to top