Real Techniques Expert Face Brush review

Haiii bellis... 
Saya lagi curious nih, berapa banyak brush foundation di rak make up para bellis? Tiga, empat? Mungkin lebih ya ^^
Nah dari koleksi  brush bellis ada Real Technique Expert Face Brush? Pasti donk ada, karena saya rasa brush ini keren bingittt *mulai alaynya, hihi.
Since brush ini jadi favorit saya buat dasaran make up, saya jadi males buat nglirik brush foundation laennya (dan  juga males mo ngeriview), walaupun akhir-akhir ini lagi nglirik Real Technique yang baru itu tuh yg Bold, hihihi.


Nah, saya yakin sudah banyak review tentang brush ini, namun tidak ada salahnya kan kalo saya mo review dari sudut pandang saya ^^

Bagi yang belum tahu Real Technique adalah merk yang didesain secara khusus oleh kakak beradik Samantha and Nick Chapman, mereka berdua adalah Make Up Artist yang terkenal setelah sering mengupload video tutorial make up di YouTube, sekarang subscriber nya aja udah bejibun, mencapai jutaan bo...
Nah ketika pada tahun 2010 saat subscriber mereka mencapai 30000 mereka berdua mencetuskan ide mengenai formulasi brush, mereka berpendapat untuk mendapatkan hasil make up yang baik diperlukan make up tool yang baik juga hingga terciptalah Real Techniques brush yang menurut saya lumayan affordable namun kualitas juara ^^
Saya dulu membeli dengan harga 195 ribu, harga ini berbeda-beda di setiap OS, kisaran harga di beberapa OS 170-220ribu saya rasa.

Apa sih Real Techniques Expert Face Brush itu?




"My expert face brush is Ultra firm and broad for application and blending of cream or liquid foundation:
1.look pixel-perfect even in harsh light
ultra-plush, synthetic bristles are hand-cut and
2.100% cruelty-free
3.self-standing for easy storage
extended aluminum handle is light and easy to use"(realtechnique.com)

Packaging



Saya benar - benar suka dengan packaging ini brush
As you can see, tidak terlalu panjang dan tidak berat ketika dipegang, saya merasa sangat handy.  Pernah nggak sih bellies sedang mulas wajah terus terbentur kaca karena blushnya terlalu panjang?
Nah ketika saya menggunakan brush ini, saya tidak mengalami nya.
Karena brush ini tidak berat otomatis kita tidak akan mudah merasa capek ketika menggapply foundation

Bristle




Brush ini memang bukan  terbuat dari Bulu asli, namun saya merasakan Bulu brush ini sangat lembut hingga tidak akan melukai atau pun menggores wajah. Bulu bulunya juga sangat rapat sehingga meminimalkan garis garis kuas yang timbul saat kita memulaskan foundation ini ke wajah.
Kelebihan lain adalah bulunya sangat mudah dibersihkan dan cepat kering nya, selain itu brush ini tidak mudah rontok. Saya sudah berkali - kali mencuci tapi sama sekali tidak ada Bulu yang rontok ^^

Cara menggunakan
Masing-masing orang mempunyai cara menggunakan brush ini. Jika saya tergantung tekstur foundationnya.
Kelebihan dari brush ini adalah dapat mengaplikasikan segala tekstur foundation, mau yang cream oke, yang liquid? Oke oke aja, hihi


Pertama saya menunjukkan bagaimana brush ini bekerja pada liquid foundation, yang saya pakai adalah bb cream, seperti yang terlihat tidak terlihat garis-garis kuas. Trik saya adalah dengan membuat titik titik foundation di wajah terlebih dahulu, lalu tepuk tepuk brush seperti saat menggunakan stippling brush baru saya menggulaskan secara merata. Cara tersebut menghasilkan wajah yang lebih halus dan meminimalkan garis-garis kuas.



Yang kedua bagaimana brush ini bekerja pada foundi yang padat seperti La Tulipe Cover foundation
Ini yang saya rasakan keexpertan brush ini ^^
Ketika memulaskan brush ini di foundi yang padat, sama sekali tidak terlihat garis-garis kuas dan membuat kulit benar-benar terlihat lebih flawless.

Results
Saya benar-benar impressed sama brush satu ini dan tidak salah jika dinamakan Expert Face  Brush, segala tekstur foundi dapat diapply dengan baik oleh brush ini, dan karena Expert Face Brush termasuk best sellernya real techniques saya tidak heran kalau selalu out the stock. ^^



See you on my next post
Have a fabulous Look 

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Halo Yustina, salam kenal yaa :)
    aaadduuh ku paling ga kuat kalo namanya liat brush, bawannya pengen beli, hihihii..

    BalasHapus
  2. Halo dear amanda, salam kenal juga ya ^^
    I know it! Apalagi RT abis ngeluarin koleksi yg baru yang bold itu ><

    BalasHapus

Back
to top