REVIEW : THE FACE SHOP MUNG BEAN MASK SHEET & SARIAYU MASKER KACANG HIJAU





Saya ini termasuk cewek yang sangat menggemari mask product namun karena saya tipe orangnya bosenan, saya jarang membeli yang full size apalagi yang mahal – mahal (takutnya cepet bosen dan harus dilego, kan sayang). Biasanya saya memilih masker yang berbentuk sachet atau mask sheet yang sekali pakai.


Baru – baru ini saya membeli mask sheet dari The Face Shop Mung Bean Mask Sheet alias si kacang hijau. Kita tahu bahwa kacang hijau kaya akan manfaat terhadap kesehatan kecantikan, bahkan ada mitos jika ibu hamil rajin mengonsumsi kacang hijau maka bayi yang akan dilahirkan memiliki rambut yang lebat.


Saya menyukai mask sheet ini sampai ketika sedang berbelanja di toserba, saya menemukan masker Sariayu kacang hijau. Well karena sama – sama mengandung ekstrak kacang hijau, jadi penasaran dong apakah dua – duanya memiliki kualitas dan hasil yang sama di wajah saya? Yuk intip reviewnya.


The Face Shop Mask Sheet Mung Bean



“ a clarifying mask sheet containing mung bean extract, effective in purifying mpores for a clean and smooth skin texture.”


Cara penggunaan:


Pada kulit wajah yang telah bersih, tempelkan lembear masker topeng dan usapkan secara merata pada wajah. Diamkan selama 15 – 20 menit dan biarkan residu menyerap ke kulit..



Ketika ditempelkan ke wajah, sayangnya sheet ini terlalu lebar sehingga tidak pas pada bagian mata, hidung dan mulut. Terlepas dari itu masker ini beraroma lembut dan ada sensasi tingle di wajah, mungkin karena ada extract mint. Seperti halnya mask sheet lain, tidak ada rasa tertarik ketika mulai kering namun ketika saatnya dilepas terasa lembab dan fresh. Untuk mengecilnya pori – pori memang harus secara teratur penggunaannya.



Sariayu Masker Kacang Hijau



"Masker yang mengandung kacang hijau dan madu yang dapat merawat kekencangan kulit wajah, diperkaya dengan ekstrak pegagan dan allantoin yang membantu regenerasi kulit"


Ingredients


Kaolin, zea maya (corn) starch, dextrin, phaseolus radiatu seed powder, glyserin, honey, butylene glycol, centella asiatica extract, pogostemon cablin oil, allantoin, phenoxyethanol, chlophenesin, fragrance, cI 77288.


Cara penggunaan




Ketika saya memakai masker ini yang tercium aroma lembut kacang hijau dan aromanya lebih kuat daripada The Face Shop Mask Sheet Mung Bean. Ketika mulai mengering wajah akan tertarik kencang layaknya masker bubuk yang biasa diencerkan dan menunggu kering. Berbeda dengan masker lain ketika dibilas wajah terasa kering, wajah saya terasa lembab dan kenyal.


Dua jenis masker ini sama – sama terjangkau harganya. Akan tetapi untuk Sariayu Masker Kacang Hijau harganya setengah dari harga The Face Shop Mask Sheet Mung Bean.


Jadi kalian mau pilih yang mana, karena dua – duanya memiliki kualitas yang bagus. See you on my next post.


More and more beautiful dear



CONVERSATION

7 komentar:

  1. tinggal sesuaikan sama budget juga ya kak hihihi. Akhir-akhir ini aku kepikiran nyetok sheet mask buat iseng aja sih, biasanya pakai masker bubuk

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keduanya harganya murah dear tinggal monggo dipilih, suka yang nunggu kering ato yang langsung lepas nggak perlu dibilas 😊😊

      Hapus
  2. kirain yang masker bubuk teksturnya kaya burjo wkwkkw
    berarti ini buat anti aging ya?

    akpertiwi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, Nggak dear sama aja kayak masker bubuk lain
      Wanginya enak, lembut terus memang keliatan kenyel abis dibilas mungkin disitu tuh maksud anti aging nya

      Hapus
  3. Pengen cobain yang sari ayu sih aku karna ada kandungan anti aging, maklum usiaku tak lagi muda hahaha...

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe monggo dicoba dear, tapi ya kalo ngandelin masker ini aja ya nggak cukup ^^

      Hapus
  4. Udah lama gak pakai masker lokal, akhir2 belinya sheetmask korea terus nih. Boleh jg coba masker Sari Ayu.. Makasih udh sharing mba! :)

    BalasHapus

Back
to top