REVIEW : SHIKADA FACIAL WIPES





Ketika bermakeup apa hal yang kiranya paling malas dilakukan? Hayo siapa yang setuju dengan saya jika membersihkan makeup adalah hal yang paling malas dilakukan. Pertama – pertama harus membersihakan makeup yang water proof dengan makeup remover, belum bagian foundation, belum lipstik, alis. Duh ribetnya, bisa – bisa kita ketiduran karena terlalu lama hanya untuk membersihkan makeup.


Melihat problem tersebut tidak heran banyak perusahaan kecantikan berlomba – lomba mengeluarkan produk pembersih makeup, terutama produk yang diklaim secara cepat menghapus sisa riasan.  Salah satunya facial wipes. “Tisu basah” khusus untuk wajah ini memang menjadi solusi cepat untuk membersihkan makeup terutama bagi yang sedang terburu – buru dan terlalu capai membersihkan makeup.


Facial wipe memang biasanya memiliki harga yang cukup terjangkau. Hanya saja di kota saya, saya harus mengorder via OS dan harganya menjadi lebih mahal karena ditambah biaya ongkos kirim. Namun sekarang hal itu tidak menjadi masalah karena ada facial wipe yang harganya hanya belasan ribu dan dapat ditemukan di minimarket terdekat yaitu Shikada Facial Wipe.




“Mengandung ekstrak lidah buaya, mentimun dan chamomile sehingga memberikan kelembutan dan kesegaran alami sekaligus membersihkan tata rias dan maskara dari wajah anda. Tidak mengandung paraben.”


Ingredients



Aqua, ethanol, Glyserin, aloe vera, leaf extract, cucumber extract, chamomile extract PEG-40, Hydrogenated castor oil, panthenol disodium coco, ampphodiacetate, perfume, disodium GDTA, Citric Acid, Methyl Cloro, Isothizolinone, Methyl Isothiazolinone.


Cara Penggunaan

Usapkan facial wipe dari arah dalam keluar wajah secara perlahan.


Ketika saya membuka segel, tercium aroma lembut mentimun dan chamomilenya. Ketika diambil, tisunya persis seperti tisu basah pada umumnya dan ketika diusapkan ke wajah, saya tidak merasakan iritasi di wajah padahal wajah saya sangat sensitif terhadap wewangian. 

Untuk makeup yang waterproof memerlukan tambahan makeup remover. Untuk full makeup saya memerlukan 2 lembar facial wipe untuk membersihkan secara tuntas.




Untuk facial wipe seharga belasan ribu, Shikada Facial Wipe melakukan pekerjaannya dengan baik.



See you on my next post

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Tapi walau bagus aku gak biasain sih palai ini trus. Harus dable cleansing.

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus

Back
to top