Makeup Challenge : Cirque du Soleil #Looxchallenge #Loox3years


Puji Tuhan......
Itulah yang saya panjatkan untuk keadaan saya saat ini.... Karena apa????

Saya udah lulus sidang SKRIPSI !!!!! ^____^ 
Saya merasakan betul namanya perjuangan untuk bisa dapetin gelar S.ST itu susaaahhhhnyyyaa minta ampun, walaupun sekolah cuman setaun tapi justru lebih kerasa beratnya karena setiap ujian, praktek dsb ada deadlinenya. Lha ni udah mo wisuda masih ada aja tugas buat poster lah, naskah publikasi, jurnal dan seperangkatnya...

Hehehe malah jadi ajang curcol, back to the laptop temaannsss. Kali ini inti pos saya (bukan yang di atas ya,,,) adalah untuk berpartisipasi dalam #Looxchallenge Ulang Tahun ke 3 #Loox3years Looxperiments yang disponsori oleh Misslie, Wardah Cosmetic dan Indomakeup.com.

Jujur ini pertama kalinya saya ikutan make up challenge, bukan karena hadiahnya (padahal ngarep), tapi lebih karena enjoy aja mulas - mulas wajah ^____^

Untuk tema kali ini buat saya agak njlimet plus ngerasa tertantang banget, secara temanya Cirque du Soleil, dan pas saya nyoba googling2 isinya buat saya make upnya bin ajaib (nyesekkk, soalnya nggk bisa ngikutin), akhirnya saya ketemu nih yang paling nggak saya bisa ngikutin dikit2. Trus bagi temen2 yang pengen ikutan bisa liat disini

                                          sumber : google search

Lucu kannnnn????? Yang bikin lucu kupu2nya plus warnanya ungu!!!! Sekali lagi U.N.G.U (
 bukan band ungu lho) unyu2 banget
Permasalahan muncul ketika saya menyadari kalo saya nggak punya eyeshadow atau apapun perangkat make up yang warnanya ungu. Pokoknya modal nekat aja saya ganti warna lain

Dan, hasilnya VOILA....

                           before                  after

How.... How...., kalo saya mah ngerasa nggak mirip ma dedeknya, hiks... hiks...

Pas saya lagi asyik2nya dandan, bude saya masuk kamar dan langsung komen " Mo pergi kemana dandan kayak gitu?" (LOL.... Pastinya ngk kemana2 bude, nggak berani keluar rumah pake ni make up)

Saking banyaknya layer buat muka and udah nggak tahan cepet2 mo bersihin muka, saya jadi lupa satu hal yaitu: LUPA FOTO SAMBIL MEGANG UCAPAN ULANG TAHUN LOOXPERIMENT (double hiks,,hiks)

Trus gantinya saya foto mbil megang tulisannya lagi deh tapi tanpa make up sih....
He he he Nggk pa2 ya min ini tulisanku kok, dijamin asli....
Ini nih koleksi foto - fotonya ...^____^


Make up yang dipake:

Face :
  • Revlon Color correcting primer
  • Caring everlasting bb cream
  • Sariayu alas bedak kuning langsat
  • Revlon touch and glow extra moisturizing face powder creme beige
  • Aubeau UV lite powdery foundation no 01 light yellow 
Eyes :
  • Oriflame eye liner pencil double trouble black and white 
  • Oriflame giordano liquid eyeliner vinyl black
  • Just miss eyeshadow pallete
  • Wardah eyeshadow seri D

 Lip :
  • Natasha moisturizing lip balm
  • Revlon super lustrous lipstick ginger rose
  • Wardah pinky peach lip pallete
Nahhhhh, sekian dulu pengalaman saya ikut make up challenge. Matur suwun buat kesempatannya and Happy Birtthday 3rd years!!!!! 
Ternyata kita berulang tahun di bulan yang sama ya (Moga dapet hadiah :p)
*Tiup lilin
Moga tambah sukses ya....
God Bless youuuu.... Muachhhhhhh
With love @CiknaLaruku

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Pinkiiiihhh. Romantic Cirque :D
    Semoga beruntung, dear :3

    BalasHapus
  2. Makasih y mbk arum...*berasa dapet ucapan dr artis :3
    Wish me luck y mbk...

    BalasHapus

Back
to top