[REVIEW]: Oriflame Eyeliner Pencil Very Me Double Trouble

*Ngebaca judulnya aja bikin menggeh - menggeh...... Fiuhhhhh ^_^

Yapppp yapppp yappp, pertama kalinya saya bikin post tentang review make up, jadi maaphht kalo ada tulisan yang bikin hati nggak sreggg....

Kali ini saya lagi mood banget bikin review dan reviewnya tentang eyeliner pencil pertama saya yaitu Oriflame Eyeliner Pencil Very Me Double Trouble (Puannjaanggee, nyingkatnya gmn ya???)

Produk ini saya beli atas dasar coba2, karena temen yang jadi member oriflame bilang ni produk bagus, n saya dapet diskonan 23% karena harga member, tapi maapht saya ngak tau persis harganya. Pokoknya eyeliner ini sama nail polishnya yg kpn2 saya bakal review totalnya 50 ribu 


hehehe.... udah bulky soalnya sering dipake....

Saya pilih yang warna black and white, yang hitam buat eyeliner atas trus yang putih buat line dibawah buat bikin mata agak mbuka....
Pilihan warnanya seinget saya cukup banyak ada coklat, biru, hijau, ungu dsb *lupa...

Teksturnya agak creamy, ngk keras dan gampang banget apply ke mata. Pas diraut nggk gampang patah...
Untuk ingredients ada sih dibagian penutup ma badan pencil tapi hurufnya kecil banget, pusing kalo mo baca
swatch satu kali

Bisa diliat cukup pigmented dengan tekanan yang kecil, kalo diraut cukup runcing bisa bikin garis yang tipis tapi kalo saya lebih suka dengan ujung yang tumpul. Ngeri bayangin kalo runcing2 kan bisa ngelukain kelopak mata...

Ini penampakan saat diapply dimata
 
Bare Face
Setelah apply *abaikan jerawat di jidat ya ^_^

Karena eyeliner ini pigmented jadi tanpa eye base pun nggak masalah, cumaaannnn ni eyeliner nggk smudgeproof  :( jadi kalo kena keringet ya bleber kebawah, tapi herannya ya saya kok suka ya ketika agak bleber kebawah, penampakan matanya keliatan dalem gmn gtu... Secara mata saya nggak belo2 amat jadi kebleberan itu bikin agak lebih belo and dramatis *halah lebaynya kumat...

Untuk kewaterproofan saya rasa yang namanya eyeliner pencil jarang yang waterproof, tapi kalo eyeliner very me kena keringet, trus buat cuci muka warna tetep stay walaupun berkurang. Baru kalo dikucek2, ni bersihin pake pembersih baru mbleber dan voila.... kehapus

Sejauh ini saya make nggak ada masalah iritasi padahal kulit saya termasuk sensitif (gampang alergian)

Kelebihan :
Cukup murah
Pigmented
Gampang nge-apply ke mata

Kekurangan
No waterproof
Gampang smudging
Belinya harus lewat member atau katalog oriflame

Repurchase= I don't think so, pengen coba merk laen....

Sekian reviewnya semoga bermanfaat.... Gusti mberkahi...

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top